State of Play September 2023 — Final Fantasy VII Rebirth Lepas Trailer Baru

Final Fantasy Vii Rebirth Release Date Trailer

Baru-baru ini Sony Interactive Entertainment kembali gelar State of Play; sebuah event kecil berdurasi sekitar 30 menit (red) yang pamerkan update maupun game-game baru yang akan meluncur ke platform PlayStation di waktu mendatang.

Pada State of Play di bulan September 2023 ini, Final Fantasy VII Rebirth garapan Square Enix menjadi salah satunya yang kembali mendapatkan sebuah trailer baru, di mana perlihatkan lebih banyak detail permainan yang pemain bisa ekspektasikan nantinya. Namun lewat trailer terbarunya ini, akhirnya diungkap juga tanggal peluncuran gamenya.

Kamu bisa cek langsung trailernya tersebut di bawah ini.

Buat kamu yang asing dengan game ini, Final Fantasy VII Rebirth merupakan kelanjutan dari Final Fantasy VII versi remake rilisan tahun 2020 lalu. Walau demikian, tidak sedikit fans yang menyebutkan bahwa game ini sebenarnya layak disebut reboot; gameplay-nya yang berganti menjadi action-based serta alur cerita yang berubah dari game originalnya di tahun 1997 silam. Beberapa pemain di antaranya bahkan berteori bahwa cerita versi remake-nya ini sebenarnya terjadi pada linimasa berbeda dari game originalnya.

Lebih lanjut, Yoshinori Kitase selaku produser juga pernah mengungkapkan bahwa proyek remake Final Fantasy VII ini dilakukan secara trilogi. Jika mengikuti game originalnya, kemungkinan besar Final Fantasy VII Rebirth akan fokus pada Act 2, namun juga sajian kontennya juga diperlebar dengan ragam aktivitas jika melihat trailer di atas.

Tidak ketinggalan, perlu diketahui juga tentunya bahwa Final Fantasy VII Rebirth akan hadir dalam dua disc di PlayStation 5. Sehingga bisa diekspektasikan bahwa gamenya sendiri akan membutuhkan penyimpanan lebih dari 100GB.

Final Fantasy VII Rebirth (via Square Enix)

Final Fantasy VII Rebirth direncanakan meluncur pada 29 Februari 2024 mendatang. Game-nya akan hadir secara timed-exclusive di PlayStation 5 setidaknya selama tiga bulan.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Final Fantasy VII atau artikel keren lainnya dari Andy Julianto. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version