Data Statistik Elden Ring Tunjukkan Banyak Player Kesulitan Menghadapi Malenia Daripada Radagon

Statistik Elden Ring

Statistik Elden Ring – Baru-baru ini pihak Bandai Namco selaku publisher game dari game Elden Ring buatan developer membagikan sebuah data menarik. Data tersebut berupa kumpulan informasi dengan apa saja yang terjadi ketika Player memainkan game tersebut, mulai dari berapa kali mereka mati, berapa banyak pemain melakukan Co-op dan masih banyak lagi.

Bahka data statistik tersebut juga menunjukkan bahwa Player lebih kesulitan menghadapi boss Malenia daripada Radagon. Benarkah demikian? Yuk, kita cari tahu bersama!

Data Statistik Elden Ring Bagikan Banyak Informasi Menarik selama Gamer Memainkannya

Melalui website resmi publishernya, Bandai Namco membagikan data statistik tentang apa saja yang terjadi selama gamer memainkan game Elden Ring. Informasi ini sangat menarik karena kalian bisa melihat hal-hal yang lucu yang bahkan sering kalian alami ketika bermain, mulai dari mati yang disebabkan oleh musuh, bos, NPC atau bahkan Player lain ketika datang menginvasi.

Salah satu data statistik menarik yang dibagikan oleh Bandai Namco adalah bagaimana Malenia berhasil menjadi Boss yang bikin Player kesulitan mengalahkannya. Data ini berdasarkan statistik berapa banyak Player yang harus mencoba berulang kali mengalahkan Malenia. Bahkan data tersebut lebih unggul dari Boss Radagon yang merupakan Last Boss dalam game.

Berapa kali Player game Elden Ring di dunia mencoba mengalahkan Malenia? Diketahui Player Elden Ring di seluruh dunia telah mencoba mengalahkan Malenia Blade of Miquella sebanyak 329 juta kali.

Selain Malenia, ada 4 boss lainnya termasuk Radagon diungkap berapa kali Player mencoba mengalahkan mereka. Kalian bisa lihat datanya di bawah ini.

Total keseluruhan pemain di seluruh dunia mencoba untuk mengalahkan Boss di game Elden Ring, baik itu Mini-Boss, Mid-Boss maupun Main Boss, ada sebanyak 5,9 miliar kali. Total tersebut sangat besar mengingat bagaimana game ini memberikan tantangan yang tidak bisa dimainkan secara santai, apalagi yang baru mencoba game soulslike buatan FromSoftware.

Git Gud
(Sumber: Bandai Namco)

Data Statistik Elden Ring Lainnya

Selain informasi di atas, ada data statistik menarik lainnya yang dibagikan oleh Bandai Namco. Berikut data Statistik Elden Ring yang harus kalian ketahui:

Penyebab kematian yang dialami oleh Player
(Sumber: Bandai Namco)
Berapa kali Player melakukan Summon maupun Invasion Player lain
(Sumber: Bandai Namco)
Spell paling sering digunakan Player dalam game
(Sumber: Bandai Namco)
Incantations paling sering digunakan Player dalam game
(Sumber: Bandai Namco)

Itulah informasi mengenai data statistik Elden Ring ungkap banyak hal yang terjadi pada Player ketika memainkan game, mulai dari kematian mereka, co-op, dan juga berapa kali Player harus mencoba mengalahkan Malenia. Apakah kalian menjadi salah satu Player yang kesulitan menghadapi Malenia daripada Radagon?


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait Elden Ring atau artikel lainnya dari Muhammad Faisal. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version