Stefanie Joosten Juga Turut Bergabung Dalam Death Stranding?

1529945225 actrizfestigame

Ambisius & misterius, tampaknya kedua kata tersebutlah yang paling layak untuk mendeskripsikan Death Stranding, diracik oleh tangan dingin Hideo Kojima. Death Stranding yang masih dipenuhi banyak teka-teki & pertanyaan ini terbukti tetap mampu mendulang antisipasi yang sangat luar biasa.

Setelah suguhkan karya luar biasanya melalui franchise Metal Gear, kini Hideo Kojima tampaknya juga akan mempersembahkan hal yang sama di dalam Death Stranding. Tak tanggung-tanggung, jajaran cast yang ia bawa kedalam game racikannya tersebut merupakan jajaran aktor & aktris kelas wahid, bahkan ia membawa sutradara ternama sekelas Guillermo del Toro untuk berperan dalam karyanya tersebut.

Tetap tak cukup dengan deretan castnya, melalui Tokyo Game Show beberapa waktu lalu, Kojima mengumumkan 2 nama baru yang turut bergabung, yakni, Troy Baker & Tommie Earl Jenkins. Namun, sebuah rumor lain terkait cast juga kian menguat, ketika Kojima memberikan sebuah cuplikan terbaru Death Stranding, yang memperlihatkan aksi dari karakter yang diperankan oleh Troy Baker.

Dalam cupikan tersebut terlihat bahwa karakter yang diperankan oleh Norman Reedus, tengah membawa seorang gadis yang terlihat mirip dengan sosok Stefanie Joosten, pemeran Quiet dalam Metal Gear Solid V: Phantom Pain. Dalam 1 tahun belakangan ini Stefanie Joosten memang tengah dirumorkan kembali lagi bergabung dengan Kojima dalam proyek Death Stranding, namun Stefanie sendiri selalu membantah rumor tersebut.

Salah satu tweet dari Mads Mikkelsen yang mengkonfirmasi keterlibatan Stefanie Joosten dalam Death Standing langsung dihapus.
Sosok gadis misterius dalam cuplikan terbaru Death Stranding yang diromorkan diperankan oleh Stefanie Joosten.

Tetap juga tak memperlihatkan kejelasan cerita, Death Stranding sendiri hingga kini masih belum memiliki tanggal rilis pasti, namun yang jelas ia dipastikan hadir eksklusif untuk PlaySation 4  saja. Mungkinkan Stefanie Joosten benar-benar terlibat dalam proyek Death Stranding? let’s wait & see.

Source: YongYea

Exit mobile version