Stok Valve Index VR Kembali Tersedia Minggu Depan!

in

Valve Index VR memang menjadi salah satu perangkat Virtual Reality paling laris, ditambah dengan adanya game eksklusif VR yang dikeluarkan oleh Valve untuk menghidupkan kembali seri Half Life yaitu Half Life : Alyx, semakin menambah daya tarik untuk para gamers memiliki perangkat VR tersebut. Hal tersebut bisa menjadi salah satu faktor mengapa saat ini sangat sulit untuk mendapatkan perangkat Valve Index, karena memang perangkat tersebut selalu berhasil sold-out setiap kali Valve melakukan pembaharuan stok.

Sebelumnya, Valve telah mengumumkan bahwa mereka akan kembali membaharui stok dari Valve Index sebelum Half Life : Alyx rilis pada tanggal 23 Maret nanti. Dan akhirnya, penantian tersebut akan segera tuntas, dimana Valve telah mengumumkan bahwa mereka akan kembali melakukan pembaharuan stok untuk Valve Index pada tanggal 9 Maret mulai dari pukul 5:00 PM UTC atau bila mengikuti waktu WIB baru akan tersedia tengah malam tanggal 10 Maret nanti.

Hal tersebut diinformasikan melalui akun Twitter Steam Database, dimana mereka juga menambahkan bahwa Valve Index diprediksi akan terjual habis dalam beberapa hari saja berkat banyaknya permintaan untuk perangkat Virtual Reality dari Valve tersebut.

Valve Index memang banyak diminati oleh gamers berkat fiturnya yang menarik, meski masih harus terkoneksi dengan PC, Valve Index memiliki kekuatan resolusi yang tinggi sehingga bisa menampilkan grafis dari sebuah game VR lebih baik lagi. Dan sepertinya, Half Life : Alyx akan lebih terasa sempurna, bila dimainkan lewat perangkat ciptaan Valve tersebut.

Half Life : Alyx sendiri direncanakan akan rilis pada tanggal 23 Maret 2020 untuk Virtual Reality. Jika kalian tertarik untuk membaca berita lain dari Gamebrott, klik disini.


Sumber : Gamerant

Avatar

Written by Aldhir

Seseorang yang sudah terikat oleh kuatnya magnet dunia game.