Valve Index VR Akan Tersedia Kembali Sebelum Half Life : Alyx Rilis!

in

Valve Index, merupakan produk Virtual Reality yang dikembangkan oleh Valve, dimana kini sedang diminati banyak gamers karena sebentar lagi game legendaris dari Valve, Half Life Alyx akan segera dirilis untuk Virtual Reality.

Dengan banyaknya peminat tersebut, maka semakin sulit untuk membeli produk tersebut sehingga saat ini produk Valve Index masih dalam kondisi sold out atau habis terjual. Terlepas dari hal tersebut, setelah sebelumnya masih belum dikonfirmasi oleh Valve kapan produk VRnya akan kembali di restock, baru-baru ini Valve mengkonfirmasi kepada pihak RoadtoVR terkait kapan produk Valve Index akan dijual kembali.

“Dengan dirilisnya Half Life : Alyx pada tanggal 23 Maret nanti, kami bekerja keras untuk memenuhi permintaan untuk Valve Index dan kami juga ingin memastikan bahwa produk tersebut akan tersedia sebelum Half Life : Alyx dirilis. Namun, Virus Corona telah memberi dampak terhadap jadwal produksi kami, sehingga kami hanya akan menyediakan dalam jumlah yang sangat sedikit dibanding rencana kami pada awalnya.” Jelas Valve.

Meski belum jelas mengenai kapan tanggal pasti dan akan berapa banyak detail unit yang dijual kembali, setidaknya statement tersebut membuat rasa penasaran dan tanda tanya dari para gamers mengenai produk ini sudah sedikit terjawab.

Half Life : Alyx akan dirilis pada 23 Maret nanti. Jika kalian tertarik untuk membaca berita dari Gamebrott, klik disini.


Sumber : RoadtoVR

Aldhi Rahmanda

Written by Aldhi Rahmanda

Seseorang yang sudah terikat oleh kuatnya magnet dunia game.