Story DLC Ace Combat 7 Segera Berakhir, Yuk Intip Seperti Apa Gameplaynya

Ace Combat 7 DLC 4
Bandai Namco pamerkan Story DLC terakhir Ace Combat 7.

Fokus utama Project Aces dan Bandai Namco untuk kerjakan salah satu franchise utama mereka, Ace Combat 7 berbuah sukses. Cerita drama udara yang sangat mengharu-biru dan mekanisme pertempuran boss yang menantang buat seri ini miliki tempat tersendiri di hati para fans. Hal ini mereka dukung dengan merilis beberapa DLC cerita tambahan yang cukup seru untuk didalami dari bulan September silam. Dan sebentar lagi, kumpulan DLC tersebut akan segera berakhir.

https://www.youtube.com/watch?v=AdRQl-Q7p0I


Direncanakan untuk dilepas tanggal 27 November nanti, story mission dengan tajuk “Ten Million Relief Plan” akhirnya dipamerkan. Ia akan menjadi cerita terakhir dari trilogi DLCnya yang dirilis sejak bulan September. Dalam misinya, kamu akan dituntut untuk mengincar Alicorn Super-Submarine. Sayang, mereka hanya pamerkan segelintir saja dari DLCnya, di mana pertempuran udara akan menjadi fokus pertama sebelum capai tujuan utamamu.

Ten Million Relief Plan rencananya akan dirilis di Ace Combat 7 tanggal 27 November atau 28 November waktu Asia. Kamu bisa menikmatinya di PC, PlayStation 4, dan Xbox One. Sayangnya, belum ada kejelasan apakah Bandai Namco akan melanjutkannya ke Season kedua. Namun jika mereka mengumumkannya, kami takkan melewatkannya untukmu. Kamu yang penasaran dengan gamenya bisa membaca review kami.

contact: akbar@gamebrott.com

Exit mobile version