Streamer Ini Bertemu “Cheater” yang “Berlari Kencang” di Apex Legends

https blogs images.forbes.com erikkain files 2019 02 Apex 4

Menjadi game yang populer dan banyak dimainkan oleh pemain di seluruh dunia tampaknya menjadi hal yang diinginkan oleh publisher maupun developer di seluruh dunia. Sama halnya dengan game yang belakangan tengah naik daun yaitu Apex Legends, menyentuh jumlah 50 juta unique player di seluruh dunia. Muncul sebagai game free to play tampaknya menjadi bumerang untuk Apex Legends, dimana game tersebut banyak diakses oleh pemain di seluruh belahan dunia tanpa terkecuali “oknum” yang bertindak ingin memenangkan pertandingan dengan meng-“halal”-kan segala cara termasuk menggunakan “cheat“.

Seperti yang telah kita ketahui, 355 ribu cheater telah di banned  bahkan sang developer juga menambahkan fitur report untuk menindak lanjuti pemain-pemain yang masih nakal menggunakan cheat. Namun baru-baru ini, cheater kembali terlihat saat seorang streamer melakukan livestream di TwitchStreamer dengan nama channel Trainwreckstv ini bertemu dengan cheater dengan kemampuan baru yang mereka sebut speedhacking. Pemain yang menggunakan cheat ini terlihat berlari sangat kencang sehingga dapat dengan mudah menghindari tembakan yang diberikan oleh lawannya. Kalian bisa melihat video di bawah ini bagaimana sang cheater berulah.


Orang-orang yang memanfaatkan kecurangan seperti ini kemudian justru membuat pemain lainnya enggan untuk bertahan di sebuah game. Semoga kedepannya pihak developer bisa menagani kecurangan-kecurangan tersebut agar game-nya tetap nyaman untuk dimainkan.

Exit mobile version