Streamer Ini Mengklaim Punya Kopian COD: Modern Warfare Terbaru dan Menjualnya Super Mahal

in

Berita mengejutkan datang dari dunia maya, seorang streamer telah mengaku bahwa ia memiliki kopian dari game Call of Duty: Modern Warfare. Seperti yang kita ketahui modern warfare bakal rilis di tanggal 25 oktober mendatang, dan belum lama ini COD: Modern warfare juga memarkan mode eksklusif terbaru mereka.

Berawal dari twitch dari @LGxAwesomdeKid, yang memposting cuitan di twitter tentang early copy COD: modern warfare yang telah keluar. Dilansir dari Eurogamers seorang streamer VonGarcon telah membeli beberapa copy dari publisher dari COD dan berniat untuk menjualnya seharga $250 per-copy atau sekitar IDR 3,5 Juta. Ada sekitar 7 kopian dari game tersebut di mobil, dalam postingan yang ia unggah di akun instagramnya. Meski demikian VonGarcon berjanji tidak akan membocorkan gameplay secara besar-besaran.

Disisi lain ini memang hal yang wajar. Mengingat dia seorang streamer, privilege seorang public figur yang mungkin akan memainkan game tersebut untuk beberapa waktu tapi tentu saja tidak akan mendapat sebanyak itu. Jadi ada kemungkinan juga ia melakukan pembelian secara illegal atau seseorang telah melakukan penggelapan dan di jual kepadanya. Namun, dilansir dari IGN, VonGarcon sendiri tidak tahu menahu tentang bagaimana orang yang memberikan copy itu mendapatkan game tersebut.

Sayangnya kini foto yang ia unggah tersebut telah dihapus oleh VonGarcon dari akun Instagram-nya. Entah karena ia takut ketahuan, atau mungkin malah mendapat peringatan dari Activision. Kami akan memberikan update bila ada perkembangan tentang masalah ini nantinya.


Jadi bagaimana menurutmu tentang kasus ini? Apa kamu mau membelinya dari dengan harga $250 atau sekitar Idr 3,5 juta atau mungkin kamu lebih memilih untuk menunggu rilisnya saja yang hanya menghitung hari? Silahkan berkomentar dibawah ya, semoga bermanfaat. Sekian dan Terima Kasih.


Sumber: IGN dan Eurogamers


Baca juga informasi menarik lainnya terkait dengan Call Of Duty atau artikel keren lainnya dari Rajendra.

Written by Jendra

Leave a Reply

Your email address will not be published.