Streamer Ini Taklukan Dark Souls 3 Tanpa Menaikkan Level ataupun Terkena Damage

in , , , ,

Dark Souls mungkin kini menjadi salah satu legenda sebagai sebuah game yang mampu menjadi deskripsi sebagai tingkat kesulitan tingkat tinggi. Dan bila bagi para pemainnya saja bermain Dark Souls bisa dibilang masih cukup sulit meskipun kamu telah menaikkan level karaktermu, dimana kata-kata ‘You Died’ akan selalu muncul ketika kamu tewas di pertempuran. Maka streamer yang satu ini mungkin bisa menjadi salah satu motivasi untuk menaklukan game ini.

Watch live video from Squillakilla on www.twitch.tv

Streamer bernama Squillakilla ini baru saja melakukan streaming dimana ia menamatkan game Dark Souls 3, yang ia tempuh selama kurang lebih selama 9 jam. Hanya menggunakan karakter level 1, tanpa menaikkan poin apapun dari  karakternya. Dan lebih gilanya ia mampu mengalahkan semua musuh termasuk semua bos yang ada termasuk dalam DLC tanpa menerima satu damage-pun dari musuh.

Mungkin cara yang dilakukan oleh sang streamer tidak segila para streamer lain yang bermain dengan berbagai kontroler ataupun cara yang tidak umum. Namun tentunya mampu mengalahkan semua bos tanpa menaikkan level dan bahkan menghindari semua serangan yang tertuju padanya dengan sempurna merupakan salah satu hal yang bisa diapresiasi. Kira-kira mampukah kamu melakukan apa yang Squillakilla lakukan?

 

sumber: pcgamer

Galih Kresnawan

Written by Galih Kresnawan

Chief Editor. Senior Content Writer. Noob at almost every games. Certified Memes Maker | Work HARD, Play HARDER!! | Contact me at [email protected]