Streamer PlayerUnknown’s Battlegrounds Dr. Disrespect akan Kembali Bulan Depan

maxresdefault 67
Mungkinkah kasus yang dialaminya telah selesai?

Pertengahan bulan Desember 2017 yang lalu, kita dikejutkan dengan berita hiatusnya salah satu streamer game PlayerUnknown’s Battlegrounds sekaligus persona YouTube bernama Guy Beahm, atau lebih dikenal dengan nama Dr. Disrespect akibat skandal yang menimpanya. Hal tersebut membuatnya harus berhenti sejenak dari aktifitas streaming di Twitch, karena ia harus menghabiskan waktu bersama keluarganya dan menyelamatkan status pernikahannya dengan istri yang ia khianati. Kabar baiknya, kini ia akan segera kembali di hadapan para fansnya.

Melalui postingan video akun Twitter pribadinya, Beahm atau Dr. Disrespect bersama istrinya (?) nyatakan bahwa ia akan kembali ke hadapan para fansnya dengan ‘figur’ yang lebih kuat, lebih cepat, dan kelebihan lainnya. Pernyataan tersebut kemungkinan secara tak langsung juga menyebutkan bahwa ia berhasil menyelamatkan pernikahannya dan kembali bersama istrinya (semoga saja).


Dengan karakter yang terlihat lebih kuat, pernyataan Beahm disambut positif oleh beberapa fans, namun tak sedikit juga yang menghinanya. Beberapa orang membela Beahm dan menyatakan bahwa kemampuannya tak ada hubungannya dengan kehidupan pribadinya.

Masih belum jelas kapan ia akan kembali ke Twitch dan YouTube, namun jika melihat jadwal upload dan streamingnya, kemungkinan Dr. Disrespect akan kembali tanggal 5 Februari mendatang. Kita tunggu saja!

Exit mobile version