Streamer Twitch ini di Banned karena menulis nama subscriber di tubuhnya!

in ,
1c26ca90328416ef19c1438fa529a42c.indiefoxx Twitch Streamer Ban2

Menjadi seorang streamer bukanlah hal yang mudah, ada banyak sekali hal yang dilakukan oleh para streamer tersebut untuk menjadi “Berbeda” dibandingkan streamer twitch lainnya. Namun apa jadinya jika konten yang dibuat untuk para penontonmu malah di banned oleh platform yang kamu streamingkan.


Hal inilah yang diterima oleh streamer twitch Indiefoxx, dimana ia mendapatkan banned setelah menulis nama para subscribernya di seluruh tubuhnya, perlu diketahui disini ia juga sedang tiduran di atas kasurnya sambil menggunakan pakaian dalam sexy yang membalut tubuhnya. Tepatnya pada tanggal 1 February, Twitch memberikan banned ke Indiefoxx setelah menemukan clip yang tersebar di reddit, dengan user – usernya yang memberi lelucon bahwa wanita ini tengah melakukan speedrun tercepat untuk mendapatkan ban di platform tersebut.

Walaupun begitu, twitch sendiri belum memberikan komentar terkait dengan mengapa mereka memberikan banned kepada Indiefoxx ini, sama seperti banned mysterius kepada Dr.Disrespect beberapa saat yang lalu. Banned ini mereka berikan 3 jam setelah clip tersebut muncul di Reddit, dan Twitch langsung mengambil tindakannya kepada streamer tersebut.

Seperti yang disebutkan sebelumnya, ban tersebut bukanlah yang pertama. Banned pertama streamer tersebut terjadi pada tanggal 28 January beberapa saat yang lalu, pada sebuah stream yang dilakukannya. Ia memberikan konten Jacuzzi Stream, yang mungkin melanggar aturan twitch.

Ya, semoga saja dengan langgaran ini, Indiefoxx bisa lebih pintar dalam memberikan “konten”nya ke khalayak publik. Seperti penggunaan website – website online OnlyFans dan sebagainya.


Baca lagi artikel menarik lainnya dari penulis kita Jay, dan artikel lain seputaran game Mobile! Tertarik melakukan kerjasama? Kontak kita di [email protected]

Avatar

Written by Jay