Streamer Twitch Ini Terkena Kejutan Listrik Setiap ada Viewers yang Memberikan Donasi


Menjadi seorang streamer itu tidak semudah seperti apa yang dibayangkan oleh banyak orang. Ya, mereka harus memikirkan ide-ide menarik untuk menjaga viewers tetap setia untuk menontonya selain hanya bermain game saja. Nah, kali ini ada berita menarik dari salah seorang streamer Twitch.

Dilansir dari Gamerant, seorang streamer dengan nama channel TheSushiDragon melakukan hal unik untuk membuat para viewer setia menontonnya. TheSushiDragon membuat konten yang cukup menarik sekaligus mungkin sedikit menyakitkan bagi dirinya. Dalam livestream yang dilakukannya, TheSushiDragon akan terkena kejutan listrik alias kesetrum setiap viewers memberikan donasi di channel Twitch miliknya. Meskipun memang sedikit menyakitkan, TheSushiDragon menggunakan alat kejutan listrik yang sudah dipastikan aman bernama TENS (transcutaneous electrical nerve stimulation) yang biasa digunakan untuk kepentingn medis seperti untuk menghilangkan nyeri atau sakit yang berhubungan dengan syaraf.

Meskipun ide livestream tersebut sedikit melanggar kebijakan mengenai peraturan yang dibuat oleh Twitch karena memberikan rasa sakit atau menyakiti diri sendiri dalam kasus ini adalah TheSushiDragonchannel tersebut tidak di banned atau mendapatkan hukuman dari Twitch. Hanya saja video maupun clip mengenai live stream dengan kejutan listrik tersebut tidak bisa lagi ditemukan atau mungkin sudah dihapus oleh pihak Twitch karena mungkin saja ada indikasi kekerasan yang tersirat didalamnya.

Sumber: Gamerant

 


Mau baca artikel seputar game hingga informasi menarik lainnya segera kunjungi tulisan dari Happy