Streamer Valorant Ketakutan Karena “Insiden Mengejutkan”, Ada Apa?

Streamer Valorant

Streamer Valorant Ketakutan Valorant adalah salah satu game populer yang kini ramai dimainkan oleh kalangan gamer. Selain gamer, beberapa streamer juga banyak yang melakukan livestream game ini, salah satunya streamer cantik BlissX. Namun, streamer ini mendadak viral karena insiden yang mengejutkan. Penasaran? Yuk kita bahas bersama!

Streamer Valorant, BlissX Terkena Insiden Menyeramkan

Siaran langsung BlissX terhenti karena suara tembakan

Melalui siaran langsung di Twitch, streamer Valorant BlissX diketahui tetap melakukan siaran langsung game dan berinteraksi dengan penonton seperti biasa. Saat menunggu teman – temannya untuk bergabung, suara keras tembakan mendadak terdengar lewat livestream-nya.

Tak hanya itu saja, beberapa “peluru nyasar” juga hampir meretakkan dinding belakang ruangan. Seketika suasana livestream berubah menjadi menyeramkan, membuat BlissX panik dan ketakutan. Bliss juga sempat menunjukkan tangannya yang bergetar selama siaran langsung, dan kejadian itu membuatnya terdiam selama 10 menit lamanya.

Penonton sempat menyuruh BlissX hentikan livestream-nya

Karena hal itu, beberapa penonton sempat menyuruh sang streamer Valorant itu untuk berhenti saja melakukan siaran langsung game. Mereka juga mengirim pesan kepada BlissX untuk menghiburnya. Namun, Bliss tetap menjalankan siaran langsungnya selama sembilan jam setelah insiden dan mengatakan kepada penonton bahwa ia kini baik – baik saja.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Berikut videonya dapat kalian tonton di sini.

Game Valorant Versi Konsol Dilaporkan sedang Dikembangkan Riot Games

Game ini akan dikembangkan di platform konsol

Kita mengetahui bahwa game kompetitif ini hanya dirilis di PC sejauh ini dan hal tersebut masuk akal melihat betapa pentingnya akurasi dan presisi membidik dalam game yang dimana hanya dapat dicapai lewat kontrol mouse, hampir tergolong mustahil untuk membawa gameplay yang sama ke dalam platform lain. Namun tampaknya hal tersebut tidak membuat Riot Games menyerah begitu saja untuk membawa game di luar dari PC.

Riot Games dikabarkan tengah membuka lowongan kerja yang secara spesifik menugaskan calon karyawan untuk terlibat dalam pengerjaan Valorant versi console. Penasaran seperti apa? Kalian bisa baca selengkapnya di sini.


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait Berita Game atau artikel lainnya dari Nadia Haudina. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version