Subnautica Kini Digratiskan dalam Waktu Terbatas untuk Epic Games Store

subnautica 1

Dalam langkah menyangin Steam, studio dibalik Fortnite dan Unreal Engine membuka Epic Games Store pada minggu lalu. Tak hanya menawarkan sistem bagi hasil 88/12 %, tetapi mereka juga berikan kurasi yang lebih diawasi serta ketentuan bebas royalti Unreal Engine kepada developer. Tentunya tawaran ini terlalu menggoda untuk para developer, ketertarikan konsumen akan sulit untuk dibangun dari nol bahkan dengan komunitas besar yang dimiliki Fortnite. Untuk mengatasi ini, langkah pertama yang diambil Epic Games ialah janjikan game gratis berkualitas tiap 2 minggu sekali.

Game pertama dijadwalkan pada promosi gratis ini ialah Subnautica – Game survival bawah air yang atmosferik dari Unknown Worlds Entertainment. Bagi kamu yang menyukai game dengan genre semacam ini, tentunya mengambil game sekarang secara cuman-cuman tak perlu pikir panjang lagi, tetapi jika kamu tidak terlalu senangi Survival, mungkin ini bisa menjadi pengecualian tersendiri khususnya melihat game ini digratiskan.

Yang kamu perlu lakukan hanyalah membuat akun Epic Games dan mengunjungi Epic Games Store lewat halaman berikut atau program langsung. Kamu nantinya diantarkan ke halaman checkout dan kamu hanya perlu konfirmasi saja dan game akan secara permanen menjadi milikmu.

Promosi ini akan tersedia hingga 28 Desember. Sesudah game ini, Super Meat Boy akan menjadi game gratis selanjutnya selama 2 minggu. Meskipun masih sangat baru, Epic Games Store menjadi platform rival Steam baru yang paling menjanjikan sejauh ini. Beberapa developer indie berbakat juga telah memutuskan untuk batalkan versi Steam untuk berpaling ke store milik Epic Games ini. Kita lihat saja kedepannya seberapa sengit kompetisi kedua store digital.


Baca juga berita menarik lainnya terkait Epic Games serta artikel unik lain dari penulis ini.

Exit mobile version