Sudah Dipastikan, Battle Pass 2020 Dota 2 Akan Dirilis Besok

in , ,

Ditiadakannya gelaran The International untuk tahun ini tentunya merupakan kekecawaan besar bagi para pemain maupun fans Dota 2. Namun masih mengkhawatirkannya wabah Covid-19 alias Coronavirus tentunya membuat segala bentuk event non-digital tidak mungkin dilakukan. Harapan terakhir dari para fans tentunya tinggal Battle Pass tahunan, terlebih mereka kini mayoritas harus menghabiskan waktunya dari dalam rumah.

Dan setelah beberapa waktu dalam ketidakpastian pasca diumumkan bahwa Battle Pass Dota 2 kemungkinan akan diundur karena para pekerja Valve yang kini bekerja dari rumah. Akhirnya kamu dan para fans lainnya bisa bergembira karena akhirnya Valve mengumumkan secara resmi bahwa mereka akan segera merilis Battle Pass 2020-nya besok. Hal ini sendiri disampaikan lewat akun Twitter resmi milik Dota 2.

Bila sesuai kebiasaan dari tahun-tahun kemarin maka kamu bisa berekspektasi bahwa Battle Pass terbaru tersebut akan dirilis besok dini hari (26 Mei 2020) jam 02.00 WIB. Dan dari teaser yang dirilis tersebut kita bisa melihat bahwa Battle Pass tahun ini membawa tema warna hitam-emas, yang memang selalu berganti setiap tahunnya. Sayangnya lebih dari itu masih belum ada info tambahan apapun tentang konten Battle Pass-nya selain menunggu dirilis besok.

Sebenarya, dirilisnya Battle Pass Dota 2 ini telah digoda telah salah satu pegawai Valve, yang sudah menjadi langganan bocoran info-info terbaru dari produk-produk Valve – Wykrhm Reddy lewat postingan Facebooknya. Postingan tersebut sendiri sudah dikeluarkan 3 hari yang lalu, dimana ia mengatakan bahwa Battle Pass akan tiba di awal minggu depan (minggu ini).

? ? ?? ?? FROM THE GHASTLY EYRIE I CAN SEE TO THE ENDS OF THE WORLD, AND FROM THIS VANTAGE POINT I DECLARE WITH UTTER CERTAINTY THAT THE BATTLEPASS IS COMING EARLY NEXT WEEK! ? ? ?? ??

Posted by Wykrhm Reddy on Thursday, 21 May 2020

 

Dengan secara resmi dipastikan bahwa Battle Pass akan dirilis besok tentunya akan menjadi motivasi besar bagi para pemain Dota 2 yang masih aktif ataupun alasan untuk kembalinya para pemain yang sudah mulai jenuh dengan Dota 2. Dan dikarenakan tahun ini tidak ada The International, maka kemungkinan Battle Pass tahun ini akan berfokus penuh pada permainan dan misi (Kecuali Valve nantinya akan mengadakan turnamen online yang masuk ke dalam battle pass-nya).

Apakah kamu akan membeli Battle Pass tahun ini?


Jangan lupa baca juga info-info menarik lainnya tentang Dota 2 atau artikel-artikel gak umum lainnya dari Galih K.A.

For press release and further collaboratin, Contact me at [email protected]

Galih Kresnawan

Written by Galih Kresnawan

Chief Editor. Senior Content Writer. Noob at almost every games. Certified Memes Maker | Work HARD, Play HARDER!! | Contact me at [email protected]