Suksesor Honkai Impact – Genshin Impact Juga Tuju PlayStation 4

brawlhalla 1

Dengan tema & gameplay yang menarik, Honkai Impact 3 racikan miHoYo mampu jadi salah satu game teramai di platform mobile. Dengan kesuksesannya tersebut, miHoYo akan mengembangkan judul tersebut ke level yang lebih tinggi melalui proyek terbarunya – Genshin Impact.

Meskipun sempat menuai kontroversi karena dituduh melakukan plagiat pada The Legend of Zelda: Breath of the Wild, game tersebut tetap masih dinantikan para fans setianya. Tak lagi hanya sekedar menyelesaikan tiap stage, kini kalian dapat secara leluasa menjelajahi dunia fantasi bernama Tevyat melalui sistem open world. Genshin Impact nantinya juga akan menghadirkan mekanisme hack & slash yang lebih fluid & kompleks dibanding seri sebelumnya.

Game tersebut nantinya juga akan memiliki story yang lebih jelas, dimana kalian akan berperan sebagai sosok misterius yang disebut The Traveler. Kalian akan memulai perjalanan untuk menjelajah dunia yang penuh rahasia, bertemu dengan berbagai tokoh menarik, berhadapan dengan berbagai monster, dengan tujuan untuk menemukan kembali bangsa yang hilang. Menariknya lagi, setelah diumumkan hanya hadir untuk Android, iOS, & PC, Genshin Impact nantinya juga hadir untuk PlayStation 4.



“Kolaborasi pertama antara miHoYo dan Sony PlayStation tidak hanya memungkinkan kami untuk mengenalkan Genshin Impact ke komunitas pemain konsol, tetapi juga tentunya akan menarik pemain baru ke PlayStation” ujar – Wei Liu selaku co-founder miHoYo. Ia juga menambahkan bahwa saat ini miHoYo tengah berusaha mengoptimalkan performa Genshin Impact untuk PlayStation 4, versi PlayStation 4 tersebut nantinya juga akan memiliki konten eksklusif yang tak hadir di platform lain.

Genshin Impact sendiri rencananya akan dirilis pada tahun 2020 mendatang, dengan tanggal rilis pasti yang masih belum diumumkan.


Baca juga berita atau artikel menarik lainnya dari Author.

Contact: erenhartd@gamebrott.com

Exit mobile version