Sukses dengan Jedi: Fallen Order, Respawn Ketagihan untuk Buat Game Star Wars Lagi

YJyRkSt4AiHJy6QDNconQa 1200 80

Resmi sedang cari-cari tambahan tenaga.

Harus diakui, Star Wars: Battlefront 2 kini memang telah sukses memperbaiki kontroversi yang sempat mereka ulahkan pada awal perilisannya di tahun 2017 silam. Namun karena dilakukan dengan membawa nama besar franchise Star Wars, tidak sedikit fans yang masih belum bisa sepenuhnya memaafkan game yang pernah dihujat akibat fitur monetisasinya itu.

Menariknya kehadiran Star Wars jedi: Fallen Order di tahun 2019 ini seakan betul-betul menjadi titik balik yang amat luar biasa. Dibaliknya kualitas resepsi gamenya yang diterima dengan sangat positif, keberadaannya seolah tidak hanya bisa mengobati, melainkan juga mampu menyembuhkan luka para pecinta game Star Wars di dunia. Berterima kasihlah kepada sosok Respawn Entertainment yang sukses mewujudkan harapan tersebut dan mungkin EA yang kini mau mulai menurunkan egonya.

Sebagai satu game Star Wars sejati yang patut ditunggu-tunggu menurut review kami, masa depan dari game ini sepertinya tetap akan berlanjut dengan baik. Melalui 3 buah postingan lowongan pekerjaan yang tengah Respawn siarkan di situs resminya, mereka rupanya berencana untuk kembali melestarikan apa yang berhasil Star Wars Jedi: Fallen Order bangun.

Dengan sedang sibuk mencari seorang Character Artist Senior, Level Designer, dan Senior Software Engineer, Respawn telah mengabarkan bahwa tim dari developer Star Wars sedang membutuhkan beragam jasa tersebut guna mengembangkan suatu proyek pengerjaan game bergenre “third-person” maupun “action adventure“.

 

Meski belum dikonfirmasi apakah ini merupakan game baru Star Wars yang lebih berbeda atau merupakan sekuel langsung dari Jedi: Fallen Order seperti yang sudah diidam-idamkan oleh Respawn ? Berani memuat langsung nama “Tim Star Wars” seolah telah menjadi pertanda bahwa Respawn benar-benar merasa ketagihan dalam menikmati kesuksesan mereka dalam menggarap Jedi: Fallen Order. Belum ditambah bahwa di tahun 2019 ini Respawn punya suatu momentum yang baik lewat kebrilianan mereka saat meracik sekaligus merilis Apex Legends.

Semoga saja laju positif Respawn tersebut masih tetap akan terjaga atau bahkan meningkat di tahun 2020 mendatang.

Sumber: Lowongan 1, Lowongan 2, Lowongan 3


Baca pula informasi  terkait Star Wars Jedi: Fallen Order plus reviewnya yang sudah dikupas oleh rekan kami. Baca juga kabar-kabar menarik lain seputar dunia video game dari saya, Ido Limando.

Exit mobile version