Sukses Dengan Virtual Race Pertama, MotoGP Akan Segera Gelar Virtual Race Kedua!

in

Wabah virus corona memang melumpuhkan banyak hal di dunia, diantaranya seperti gelaran Sepakbola, Basket, hingga F1 dan MotoGP terkena dampak dari wabah tersebut. Penundaan gelaran musim baru menjadi pilihan untuk menghindari penyebaran dari virus corona. Hingga saat ini, seluruh gelaran tersebut masih belum menemui jawaban dari kapan penundaan ini akan berakhir, maka dari itu banyak gelaran olahraga yang melangsungkan gelarannya secara virtual dalam game untuk menghibur para penggemar.

Salah satunya adalah MotoGP, olahraga balap motor tersebut baru saja menggelar acara Virtual Race pada minggu lalu dan dimenangkan oleh Alex Marquez yang merupakan adik dari Jawara MotoGP musim lalu, Marc Marquez. Sukses dengan gelaran pertamanya, kini MotoGP bersiap kembali untuk menghadirkan gelaran Virtual Race Kedua.

MotoGP Virtual Race 2 akan segera digelar pada hari minggu mendatang pukul 3 sore waktu GMT+2, bila mengikuti format WIB maka gelaran tersebut akan dilangsungkan pada pukul 8 malam. Kali ini, terdapat lineup baru yang akan mengikuti gelaran Virtual Race tersebut, seperti sang legenda Valentino Rossi yang pada Virtual Race sebelumnya absen, kini akan menjadi pendatang baru untuk gelaran MotoGP Virtual Race.

Kehadiran Virtual Race ini tentunya membawa sedikit hiburan untuk para penggemar MotoGP yang kini sedang setia menanti bagaimana kelanjutan dari musim baru MotoGP. Nantinya, MotoGP Virtual Race 2 akan melibatkan 10 pembalap MotoGP untuk bertanding pada game MotoGP.

MotoGP 2020 akan segera dirilis pada tanggal 23 April 2020. Jika kalian tertarik untuk membaca berita lain dari Gamebrott, klik disini.


Sumber : MotoGP

Aldhi Rahmanda

Written by Aldhi Rahmanda

Seseorang yang sudah terikat oleh kuatnya magnet dunia game.