Super Bomberman R Online Kolaborasi dengan Fall Guys Hadirkan Karakter Dengan Tinggi 183Cm!

Guys02

Super Bomberman R Online baru – baru ini dirilis untuk beragam platform, bersamaan dengan rilisnya game tersebut, kolaborasi dengan Fall Guy pun akhirnya dimulai hari ini.

Sebelumnya diekslusifkan khusus untuk Stadia , Super Bomberman R Online akan hadir di PS4, Xbox One, Nintendo Switch, dan PC sebagai game gratis, dan sama seperti game gratis lainnya, Super Bomberman R juga akan menghadirkan sebuah battle pass tak seperti versi Stadianya.

Kolaborasi Super Bomberman R dan Fall Guys akan menghadirkan karakter fall guys yang memiliki tinggi 183cm dengan nama Bean Bomber kedalam game Bomberman sebagai salah satu karakter yang bisa dimainkan. Tak hanya itu, Fall Guys juga menghadirkan sebuah skin bomberman kedalam game miliknya sendiri.

Old Snake, yang menjadi karakter Konami dari seri Metal Gear Solid juga akan hadir bersamaan dengan kolaborasi tersebut. Old Snake akan dimasukan kedalam Lineup kosmetik season 1, jadi segera dapatkan skin tersebut dengan menggunakan in-game Bomber Coin sebelum di hapus selamanya.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Ada 2 tier battle pass yang dihadirkan oleh Konami yaitu Free dan Premium sama seperti game free2play lainnya. Dan pemain bisa memilih untuk memiliki battle pass tersebut untuk mendapatkan beragam kosmetik item seperti taunts, accessories dan poses.

Sekali lagi, Super Bomberman R Online akan hadir di PS4, Xbox One, Nintendo Switch, dan PC.


Baca lagi artikel menarik lainnya dari penulis kita Jay, dan artikel lain seputaran game Mobile! Tertarik melakukan kerjasama? Kontak kita di Author@Gamebrott.com

Exit mobile version