Capcom Buka Survey Game Resident Evil yang Perlu di Remake Menurut Gamer

Resident Evil Remake

Resident Evil Remake – Dalam beberapa tahun terakhir, Capcom gencar merilis banyak game remake dari franchise populer mereka, apalagi kalau bukan Resident Evil. Beberapa dari game tersebut sukses memberikan nostalgia membuat gamer ingin lebih banyak game Resident Evil yang perlu di remake. Apalagi jika game RE itu adalah seri favoritnya.

Survey Game Resident Evil yang Perlu di Remake dari Capcom

RE4 Remake

Mengetahui keinginan tersebut, baru-baru ini Capcom membuat sebuah survey resmi di website mereka. Survey tersebut terkait mengetahui permintaan gamer terkait game Resident Evil yang perlu di remake.

Survey yang bisa kalian buka di sini memiliki banyak pertanyaan seberapa besar kalian menjadi penggemar berat dari franchise game survival horror zombie ini. Dan pada pertanyaan terakhir mengenai game Resident Evil mana yang ingin dibuat versi remake (ditulis remade di website resminya).

Kalian bisa lihat survey dari Capcom di bawah ini:

Menurut kalian, game RE mana yang perlu di remake?

Kembali Populernya Franchise Resident Evil sebagai Game Survival Horror

REVII Biohazard

Seperti yang sudah dijelaskan sebelumnya, franchise RE kembali populer dalam beberapa tahun terakhir ini. Hal tersebut bisa terjadi berkat kesuksesan dari game RE7: Biohazard yang berhasil mengembalikan nuansa horror dan elemen survival yang sudah lama dinantikan oleh para gamer.

Setelah game tersebut rilis, banyak game RE dibuat kembali dalam format remake yang tetap memberikan elemen horror khasnya dengan fitur gameplay modern namun tetap mempertahankan ciri khasnya.

Tidak sampai di situ saja, bahkan game lanjutan dari main game seperti RE Village sukses menjadi akhir cerita saga dari Protagonist baru Ethan Winters. Dengan suksesnya franchise RE, baik itu game terbaru maupun remake, tidak heran jika Capcom sampai membuat survey ini agar bisa mendengar permintaan dari para penggemar mereka.

Itulah informasi mengenai Capcom membuat survey terkait game RE yang perlu di remake menurut permintaan para gamer. Kira-kira kalian ingin game RE mana yang perlu di remake oleh Capcom?


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait Resident Evil atau artikel lainnya dari Muhammad Faisal. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version