Survey Skin Elite Uranus Terbaru di Mobile Legends

Survey Skin Elite Uranus Terbaru di Mobile Legends

Dilansir dari leaker dengan akun Instagram Dafrixkun, Moonton lakukan Survey untuk Skin Elite Uranus terbaru di Mobile Legends. Skin ini memiliki 2 tema, tema 1 bernama Colossus Guard, tema 2 bernama Forest Lord.

Uranus memang merupakan Tank yang sudah lama tidak mendapatkan Skin terbaru di Mobile Legends. Jadi, wajar saja kalau Moonton merencanakan hal ini.

Dia juga merupakan salah satu Tank/Fighter favorit di Mobile Legends. Mungkin, akan banyak dari pemain Mobile Legends yang mengisi Survey ini ya.

Skin Elite Uranus terbaru di Mobile Legends Tema Colossus Guard

Survey Skin Elite Uranus Terbaru di Mobile Legends 3

Pertama, kita akan membahas Skin Uranus dengan tema Colossus Guard. Skin ini akan merubah uranus menjadi sebuah monster kuno. Uranus akan didominasi dengan kostum berwarna hitam, dan biru.

Penampilan ini mungkin mirip seperti Edith yang memang mereka berdua sama – sama penjaga kastil kuno.

Skin Elite Uranus Terbaru di Mobile Legends Tema Forest Lord

Survey Skin Elite Uranus Terbaru di Mobile Legends 4

Sementara itu, Survey Skin Elite Uranus terbaru kedua akan merubahnya dengan tampilan penjaga hutan. Menurut kami, Skin ini kurang cocok dengan Uranus. Pasalnya, Uranus bukan merupakan Hero yang identik dengan tema hutan di Mobile Legends.

Nah, itulah berita seputar survey Skin Elite Uranus terbaru di Mobile Legends. Menurutmu, mana yang paling cocok untuk dijadikan Skin Uranus terbaru di Mobile Legends brott? Silahkan komentar di bawah ya.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Mobile Legends atau artikel lainnya dari Jeri. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version