Susul Indonesia, Garena Thailand Lepas Point Blank Ke Tangan Zepetto

Point Blank Indonesia

Masih kental diingatan kita setahun lalu, dimana Garena melepas Point Blank Indonesia kepada publisher lain yaitu Zepetto. Serupa dengan Indonesia, Garena Thailand kemarin hari ini melepas hak publiskasi Point Blank mereka kepada Zepetto. Hal ini cukup mengejutkan, karena selain Indonesia, Thailand memang merupakan salah satu negara dimana player Point Blanknya dibilang masih cukup ramai.

Dilansir dari Laman Facebook resmi Garena Point Blank Thailand, Garena Thailand mengucapkan salam perpisahan mereka kepada para playernya. Berdasarkan terjemahan yang kita lakukan, Garena Thailand nampaknya terpaksa melepas Point Blank Thailand kepada developernya kembali atas perjanjian yang sudah mereka sepakati sebelumnya.

Secara bertahap layanan serta server Point Blank akan dimatikan dan dilanjutkan data-datanya kepada developernya yaitu Zepetto. Bagi kalian yang mungkin sempat dan masih memainkan Point Blank Thailand, maka kalian hanya bisa memainkan game ini sampai tanggal 21 Januari. Dimana selanjutnya kalian bisa menunggu relaunch game ini oleh Zepetto.

Tampilan Website PB Thailand

Zepetto sendiri sebagai Publisher sudah mulai membuka website Point Blank baru mereka. Sama dengan Indonesia mereka juga secara bertahap melakukan migrasi data-data para playernya, sehingga progress para pemainya bisa dilanjutkan kembali. Bagi kalian yang tertarik untuk memigrasikan akun kalian, maka link ini bisa kalian coba kunjungi.

Dengan Point Blank Indonesia dan Thailand berada dalam satu tangan kepengurusan, apakah Point Blank terutama di server Asia akan membuka server SEA ? Masih belum dapat dipastikan, yang pasti standard patch dan event akan memiliki kemiripan yang serupa, sehingga kompetisi atau scene Point Blank akan lebih kompetitif lagi. Bagi kalian yang ingin membaca berita lain mengenai Point Blank atau Video Game lain kalian bisa membacanya disini.

Exit mobile version