Sutradara Deadpool akan Lakukan Reshoot untuk Adaptasi Film Borderlands

Sutradara Deadpool Lakukan Reshoot

Setelah salah satu film adaptasi video paling diantisipasi yaitu Borderlands selesai melakukan syuting hampir dua tahun yang lalu, banyak penggemar yang heran mengapa sejak saat itu, tidak ada informasi lebih lanjut. Rumor menyebut jika sang sutradara yaitu Eli Roth dipecat dari proyek itu, yang mana hal tersebut masuk akal mengingat proses produksinya yang sangat lama. Tapi ternyata, fakta aslinya tidak seperti.

Sutradara Deadpool Lakukan Reshoot untuk Borderlands, Gantikan Sementara Eli Roth

Sutradara Borderlands, yaitu Eli Roth akan digantikan dengan Tim Miller selaku Sutradara film Deadpool

Dilansir dari Deadline, sutradara Deadpool – Tim Miller memang melakukan sejumlah reshoot atau pengambilan gambar ulang untuk film Borderlands, namun ia tidak mengganti Roth sebagai sutradara film adaptasi game dari Gearbox itu. Dengan kata lain, Roth masih sutradara utama dari Borderlands meski kini, beberapa bagian dari film tersebut mengandung “gaya” Miller.

Adaptasi film Borderlands

Berdasarkan seri game populer dengan nama yang sama, Borderlands dibintangi oleh Cate Blanchett sebagai Lilith yang diberi misi untuk menemukan anak dari seorang pebisnis senjata bernama Atlas (Edgar Ramirez). Dalam misinya, ia harus kembali ke dunia asalnya yaitu Pandora dan bergabung dengan sekelompok orang aneh yang terdiri dari Roland (Kevin Hart), Tiny Tina (Ariana Greenblatt), Krieg (Florian Munteanu), Tannis (Jamie Lee Curtis) dan Claptrap (Jack Black).

Naskah Film Borderlands Disebut-sebut Sangatlah Bagus

Naskah cerita disebut-sebut akan bagus sesuai dengan gamenya

Banyak yang khawatir jika Borderlands akan berakhir gagal seperti film adaptasi game lainnya, namun rumor menyebut jika naskah film Borderlands sangatlah bagus. Beberapa pemerannya bahkan mengatakan jika film tersebut tidak melenceng jauh dari kepribadian atau ciri khas gamenya.

Meski hingga kini masih belum ada info lebih lanjut mengenai tanggal rilis, konfirmasi bahwa Roth tidak dipecatkan dari Borderlands setidaknya membuat sedikit lega. Sejauh apa keterlibatan Miller dalam film tersebut memang belum bisa terlihat, namun sedikit “cita rasa Deadpool” di Pandora yang kacau bukan ide yang buruk.


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait Borderlands atau artikel lainnya dari Arif Gunawan. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version