Sutradara: Gameplay Astral Chain akan Berada di Tengah NieR dan Bayonetta

Astral Chain 51
Porsinya diseimbangkan antara NieR dan Bayonetta.

Saat diumumkan lebih detil, tentunya tak dapat dipungkiri bahwa game action JRPG Platinum Games yang mereka buat secara eksklusif untuk Nintendo Switch, Astral Chain miliki gameplay yang mirip dengan NieR Automata dan Bayonetta. Action khas Platinum Games yang cepat namun presisi dengan beberapa serangan musuh yang cukup rumit untuk dihindari memang menjadi ciri khas mereka. Namun bagaimana dengan Astral Chain? Semirip apa dengan dua franchise ternamanya tersebut?


Melalui video teranyarnya, Sutradara Takahisa Taura, menjelaskan bahwa gameplay Astral Chain tepat di tengah-tengah NieR: Automata dan Bayonetta. Tentunya pernyataan Taura bukan tanpa dasar, mengingat ia juga merupakan orang yang ditugasi sebagai Lead Gameplay Designer NieR: Automata.

Taura juga menjelaskan bahwa konsep “mengontrol dua karakter dalam waktu bersamaan” tak hanya mungkinkanmu untuk mengendalikan dua karakter untuk melawan satu musuh saja, namun juga banyak musuh. Legionmu bahkan bisa kamu heal menggunakan item.

Di akhir video, Taura mengatakan bahwa akan banyak sekali kucing yang ada dalam gamenya dengan berbagai ras. Kamu yang menyukai predator alami tikus ini tentunya akan menemukan sebuah nilai plus dalam gamenya.

Astral Chain akan dirilis tanggal 30 Agustus 2019 secara eksklusif hanya untuk Nintendo Switch. Kamu bisa mengikuti rangkuman berita kami, bagaimana gameplay perdananya, beserta tugas apa yang akan kamu emban sebagai polisi super yang jadi tokoh utamanya.

contact: akbar@gamebrott.com

Exit mobile version