Sutradara God of War Tanggapi Penutupan Visceral Games, Bela Game Linear

in
Cory Barlog tanggapi penutupan Visceral Games.

Penutupan Visceral Games oleh Electronic Arts dan perpindahan haluan game Star Wars yang mereka kerjakan dari linear action-adventure ke “game yang lebih luas untuk semua kalangan” menjadi perbincangan hangat di berbagai komunitas gamer dan developer game.

Salah satu di antara pendapat tersebut adalah Cory Barlog, Sutradara God of War yang akan dirilis tahun 2018 mendatang. Melalui akun Twitter pribadinya Barlog nyatakan kekecewaannya pada keputusan EA. Ia mengatakan bahwa game dengan story yang linear masih sangat efektif bagi banyak player. Pernyataan Barlog disambut oleh mantan Character Artist Visceral Games, Brendon I Bengston yang mengatakan bahwa semua orang di Visceral cukup terkejut dengan keputusan EA tersebut.

Game baru Star Wars saat ini tengah dikerjakan EA Vancouver dan tim Electronic Arts lain yang tidak disebutkan namanya. Perubahan ini sekaligus merubah tahun rilis game tersebut yang sampai saat ini masih belum diumumkan oleh EA. Masih belum ada kejelasan apakah veteran seri Uncharted, Amy Hennig masih mengerjakan proyek tersebut atau diganti oleh Sutradara yang lain.

Written by Ayyadana Akbar

Sr. Writer and Video Editor.
Mostly will cover PC/Console Japanese game, RPG, and shooter games.
Contact him at [email protected]

Leave a Reply

Your email address will not be published.