Swery: Sambil Tunggu Dana dari Kickstarter, Saya Mau Buat Game Baru yang Bisa Bikin Kepalamu “Meledak”

SWERYape

Bekerja sama dengan pembuat Dragon Ball FighterZ ?

Masih ingatkah kalian dengan Hidetaka Suehiro, atau yang akrab disapa Swery ? Bagi yang belum ingat ataupun tahu, beliau adalah developer yang dulu sempat gagal dalam melanjutkan pengerjaan gamenya yang berjudul The Good Life. Namun saat ini, beliau mendapat momentum untuk memperbaiki dan melanjutkan proyek pengerjaan game tersebut lewat kampanye penggalangan dananya di Kickstarter.

Karena acara penggalangan dananya baru dimulai pada bulan Maret nanti, Swery sendiri ternyata tidak mau menganggur begitu saja. Dilansir Polygon, kabarnya saat ini Swery sedang sibuk dalam mengerjakan proyek game lain. Untungnya kali ini dia tidak lagi bergantung lewat platform crowdfunding. Arc System Works, developer yang dikenal dalam membuat game-game bergenre fighting seperti Dragon Ball FighterZ, Blazblue, dan Guilty Gear ini dikabarkan telah menjalin kerja sama dengan White Owls Inc, studio game kepunyaan Swery.

Game tentang yang “terhilang” ?

Kira-kira game apa yang sedang dikerjakan Swery bersama dengan ASW ? Swery sendiri tidak memberikan banyak detail mengenai game terbarunya yang dia beri judul “The Missing“. Namun ia memberikan sedikit kisi-kisi mengenai “The Missing” lewat video di bawah ini.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

 

Menurutnya, kata “The Missing” atau “yang hilang” dalam judul gamenya memiliki banyak makna atau arti. Bisa berupa orang yang hilang, benda yang hilang, kekasih yang hilang sampai sebuah tempat yang hilang. Pernah merasa ada sesuatu yang hilang di dalam kehidupan kalian ? Game ini menurut Swery sangat ditujukan khusus buat kalian. Beliau lalu menjanjikan bila game ini nantinya akan menjadi sebuah game yang begitu luar biasa dengan menitikberatkan istilah “blow your mind” sebagai deskripsi yang ia gambarkan tentang gamenya sendiri.

Meski begitu, Swery juga tetap tidak akan meninggalkan tanggung jawabnya terhadap game “The Good Life” yang telah ia garap. Sedangkan untuk game “The Missing” sendiri direncanakan akan rilis pada sekitaran tahun 2018 ini berdasarkan info di website resmi Arc System Works. Jadi Kita tunggu saja ya brott kabar selanjutnya dari game-game buatan Swery yang terkenal “absurd” ini ?

Sumber: Polygon

Exit mobile version