Sword Art Online Fatal Bullet Tambahkan Karakter Baru; Informasi Tambahan Tentang “Tidur Bareng”

in , , ,
Beberapa karakter baru akan ditambahkan dalam gamenya.

Setelah sempat dapatkan trailer baru, game JRPG shooter hybrid adaptasi anime, Sword Art Online Fatal Bullet kembali dapatkan informasi terbarunya.

Bandai Namco Jepang hari ini pamerkan trailer terbaru Sword Art Online Fatal Bullet. Trailer tersebut merupakan opening resmi gamenya saat dirilis nanti yang tunjukkan beberapa adegan, hingga karakter baru dan AI yang akan jadi salah satu kunci cerita dalam gamenya, ArFA-Sys. Videonya juga memperdengarkan lantunan lagu tema resmi gamenya yang didendangkan oleh LiSA berjudul “Thrill, Risk, Heartless”.



Di sisi lain, blogger Jepang ryokutya2089 yang selalu mendapatkan edisi majalah Dengeki dan Famitsu terlebih dahulu, menjelaskan akan adanya karakter tambahan baru yang juga muncul dalam gamenya. Beberapa karakter tersebut adalah Philia, Rain, Yui, dan Daisy (?). Tiga dari empat karakter tersebut sudah pernah muncul di seri Sword Art Online sebelumnya, namun untuk Daisy sepertinya ia salah menuliskan nama atau bisa jadi menjadi karakter baru dari gamenya.

Selain itu, terdapat informasi tambahan mengenai fitur “tidur bareng”. Bandai Namco tambahkan tiga heroine baru yang bisa dipilih, mulai dari Yuuki, Silica, dan Lizbeth. Sekali lagi, masih belum jelas apakah mereka akan bisa “diakses” oleh Kirito dan tokoh utama atau terpisah. Namun di akhir rangkumannya dijelaskan bahwa jika kamu menggunakan Kirito, maka kamu bisa memilih heroine mana yang bisa kamu ajak “tidur bareng”. Kami akan mengupdatenya kembali di artikel selanjutnya apabila telah mendapatkan scan asli majalahnya.

Sword Art Online Fatal Bullet akan dirilis tanggal 8 Februari di Jepang dan tanggal 23 Februari untuk Amerika dan Eropa. Game ini akan dirilis untuk PC, PlayStation 4, dan Xbox One.

Ayyadana Akbar

Written by Ayyadana Akbar

Senior Writer and Video Editor. Japanese related video games articles. I have no friends. Contact him at [email protected] or click one of his social media accounts below.