SYN : Game FPS Bertema Cyberpunk Garapan Tencent Siap Rilis Untuk PC dan Console

in , , , ,

Sepertinya langkah Tencent dalam meguasai pasar industri game mulai menunjukan taringnya. Pasalnya melalui ajang tahunan Tencent Games, mereka baru saja mengumumkan salah satu lineup game terbarunya yang bergenre FPS dengan tema Cyberpunk dengan judul SYN. Game ini sendiri akan menjadi game pertama dari Tencent Games yang akan memulai debutnya  di PC dan Console. Dimana dalam proses pengarapanya pihak Tencent menyerahakan kepada studio Lighspeed & Quantum yang sebelumnya sukses dengan PUBG Mobile.

Screenshot 12

Screenshot 14

Menariknya game SYN ini akan  didukung oleh Unreal Engine dan akan menghadirkan strand based hair system, setelah sebelumnya pihak Tencent berkolaborasi dengan pihak Epic Games. Sehingga tampilan yang akan disajikan oleh Games SYN akan terlihat begitu hidup dan realistis. Pada tech demo yang diperlihatkan pada ajang Tahunan Tencent Games tersebut, game yang akan menghadrikan tema cyberpunk pada tahun 2035, sempat membagikan beberapa detail penting dari gamenya. Diantaranya, kamu akan diberikan kebebasan memilih 3 faction yang tediri dari, Anarchy, Enfocers, dan Motorheads. Dimana tiap faction akan memiliki cybernetic pet yang dan akan memiliki keunikan serta kemampuan yang berbeda-beda.

Screenshot 13

Screenshot 15

Game yang disebut-sebut akan mengusung dunia Open World ini nantinya akan memberikan berbagai kebebasan kustomisasi baik dari karakter yang kamu gunakan, pet, higga kendaraan yang ada didalam game. Mengingat game SYN sendiri masih dalam tahap pengembang, saat perilisannya nanti kemungkinan besar game ini akan memiliki tampilan yang lebih memukau.

Tentunya dengan dirilisnya SYN adalah langkah awal Tencent merajai industri game, setelah sebelumnya hanya berfokus pada industri game mobile. Mari kita tunggu saja akan seperti apakah debut Tencent di  PC dan Console melalui game FPS bertema Cyberpunk, SYN ini.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Video Game serta artikel keren lainnya dari Andi Permana.

For any further collaboration, Contact me at [email protected]

Andi Permana

Written by Andi Permana

I am thou... Thou art I...