Tencent Umumkan Tengah Siapkan 40 Game Baru dari Beberapa Franchise Game Terkenal

in

Sepertinya Tencent benar-benar serius dalam menguasai  pasar industri game. Pasalnya pada ajang tahunanya yang diadakan secara online dengan takjub “Spark More” tersebut, Vice President Steven Ma, menyebutkan bahwa strateginya yang terdiri dari  Technology, Gameplay and Storylines, disebut-sebut akan merubah industri game dimasadepan. 3 hal tersebut akan diwujudkan dengan menghadirkan lebih dari 40 judul games baru, yang akan hadir dari berbagai IP favorit para gamer. yang akan berfokus pada cross platfrom

Ebskgmxwsaamiue
Game MOBA Pokemon Unite 
Maxresdefault (3)
Dont’r Strave versi Mobile garapan Tencent

Pada ajang tahunanya tersebut, selain menjelaskan tujuan Tencent Games dimasa depan dengan merevolusi Technology, Gameplay and Storylinesi , mereka juga menjelaskan bahwa Tencent kali ini berfokus untuk mengadaptasi franchise-franchise game terkenal dan menghadirkannya secara cross platfrom. Hal tersebut sudah mulai terlihat setelah beberapa waktu yang lalu pihak Tencent megumumkan kehadirkan game seperti Pokemon Unite dan game Don’t Strave versi Mobile. Selain itu pada ajang tersebut Tencent juga mengumukan 3 game terbarunya yang terdiri dari Mobile Dungeon & Fighter, Game adapatasi Metal Slug dan Game bergaya FPS Cyberpunk yang mendukung crossplatfrom dengan judul SYN.

Tentunya dalam mewujudukan tujuan tersebut, pihak Tencent telah berkerjasama dengan 10 Universitas terbaik didunia guna menghasilkan game-game berkualitas. Melihat hal yang disampaikan oleh Tencent pada ajang tahunannya tersebut, akan menjadi babak baru bagi pengembang asal Negeri Tirai Bambu tersebut di industri video game. Pasalnya setelah sebelumnya hanya berfokus pada industri game mobile saja, kali ini pihak Tencent siap untuk merajai industri game dengan menghadirkan game-game baru dari IP terkenal yang mendukung cross platfrom.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Video Game serta artikel keren lainnya dari Andi Permana.

For any further collaboration, Contact me at [email protected]

Andi Permana

Written by Andi Permana

I am thou... Thou art I...