Tencent Resmi Hadirkan Game Don’t Strave di IOS dan Android

in , ,

Sepertinya upaya Tencent dalam meguasai industri game mobile benar-benar serius. Setelah dipastikan berkerjasama dengan Pokemon Company untuk menghadrikan game MOBA Pokemon Unite, kali ini mereka kembali menghadrikan salah satu franchise game populer, yaitu Don’t Strave ke platfrom Mobile. Rencananya game yang akan memiliki judul Don’t Strave : Newhome ini akan memulai masa closed beta pada bulan Juli. Bagi kamu yang ingin berpatisipasi dalam masa closed beta tersebut bisa mendaftarnya melalui situs resmi Don’t Strave : Newhome.

Dimana versi mobile dari game yang pertama kali dirilis pada tahun 2013 oleh pengembang Klei Entertainment dan 505 Games, ini akan menjadi game Don’t Strave eksklusif untuk platfrom mobile. Tencent sendiri mempercayakan Shengqu Games untuk mengarap game yang memiliki tema survival ini, dimana versi mobilenya sendiri dijanjikan akan memiliki beberapa hal baru seperti, mahluk-mahluk baru, bangunan, serta berbagai item baru yang bisa kamu crafting. Sebelumnya, Don’t Strave sendiri adalah game bertema survival, dengan elemen utama eksplorasi, gathering, dan crafting. Hal utama yang membuat game ini begitu populer adalah, Don’t Strave menawarkan sebuah elemen yang disebut new social and multiplayer elements, sehingga kamu bisa berinteraksi dan bertahan hidup bersama pemain lain, didalam game yang satu ini.

Tentunya hal ini menjadi langkah serius dari Tencent dengan terus menghadrikan franchise-franchise ataupun IP game terkenal keplatfrom mobile. Mari kita tunggu saja, game apalagi yang akan dihadirkan oleh perusahaan asal negeri Tirai Bambu tersebut.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Video Game serta artikel keren lainnya dari Andi Permana.

For any further collaboration, Contact me at [email protected]

Andi Permana

Written by Andi Permana

I am thou... Thou art I...