Tabata: Apakah Kamu Mau Happy Ending di Final Fantasy XV?

FFXV Header
Tabata telah persiapkan ending baru?

Seperti yang telah kita ketahui, cerita Final Fantasy XV memang telah berakhir begitu saja dengan ending yang tak bisa diubah. Namun, bagaimana jika ternyata cerita tersebut masih belum selesai?


Square-Enix sepertinya masih akan menambahkan ending lain untuk Final Fantasy XV, hal ini diamini oleh Sutradara gamenya, Hajime Tabata. Saat event Fan Greeting di Jepang, seorang fans yang menghadiri acaranya menyebutkan bahwa Tabata menawarkan “happy ending” dan “super sad ending”.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Meskipun sepertinya kisah gamenya telah berakhir, namun rencana Square-Enix untuk menambah ekspansi Final Fantasy XV akan terus berlanjut. Hal ini diperkuat dengan pernyataan mereka di mana mereka segera merilis empat ekspansinya sekaligus tahun ini hingga tahun 2019 mendatang.

Exit mobile version