Tacoma Akan Rilis Di PS4 Mei Mendatang

Tacoma

Menjelajah di Stasiun Luar Angkasa

Pengembang game Indie bernama Fullbright yang dikenal karena membuat sebuah game yang cukup diakui yakni Gone Home, sebelumnya telah mengumumkan bahwa Tacoma, game baru garapan mereka akan rilis untuk CP dan Xbox One akhir Agustus ini. Hari ini sang pengembang mengungkapkan juga bahwa Tacoma akhirnya akan rilis di PS4 pada tanggal 8 Mei mendatang.

Versi PS4 dari game ini juga akan dilengkapi dengan fitur Developer Commentary Mode. Mode ini memberikan kesempatan untuk bermain game sembari mendengarkan lebih dari 2 jam komentar tentang pengembangan game dari tim Fullbright. Mulai dari desainer, penulis, seniman, sampai programernya.

Untuk kamu yang belum tahu tentang game ini, Tacoma adalah sebuah game dimana para pemain menjelajah sebuah stasiun luar angkasa berteknologi tinggi di tahun 2088. Ketika para pemain tersebut menjelajah, mereka akan menemukan beberapa rekaman AR dari masa lalu sehingga mereka bisa belajar apa yang sebenarnya telah terjadi di kapal tersebut. Game ini akan bisa di pre-order di Playstation Store dan siapapun yang melakukan pre-order akan mendapatkan diskon sebesar 20%.

 

 

Tacoma saat ini baru bisa dimainkan di PC dan Xbox One. Untuk PS4 akan menyusul di tanggal 8 Mei 2018.

Source: Dualshockers

Exit mobile version