Tak Diberi Uang Agar Bisa Main PUBG, Seorang Anak Penggal Kepala Ayahnya


Follow Us

Seorang anak bernama Raghuveer Kumbhar(21), dilaporkan membunuh ayahnya yang bernama Shankar Devappa Kumbhar, setelah dirinya menolak untuk memberikan uang pada anak tersebut agar bisa membeli kuota untuk bermain game favoritnya, yaitu PUBG(Player Unkown BattleGround). Kasus pembunuhan ini terjadi di India.

Nulis artikel dibayar

Menurut Informasi yang kami dapatkan dari Dailystar, pada Selasa(10,9,2019. Kejadian ini bermula ketika pada minggu malam. Saat itu, dia bermaksud meminta uang untuk membeli kuota agar dirinya bisa melanjutkan bermain game favoritnya itu. Namun ayahnya menolak hal tersebut, oleh karena itu dirinya marah kemudian membunuh ayahnya dengan cara memenggal kepalanya. Tidak hanya itu, dia juga tega memotong salah satu kaki dan tangan bapaknya.

BACA JUGA  Tampil Dominan, Bigetron RA Juarai PMCO Fall Split SEA League 2019
Raghuveer Kumbhar pelaku pembunuhan (Image: Indian Express)

Setelah kejadian pembunuhan tersebut, Polisi kemudian dipanggil untuk menangkap Raghuveer, saat akan ditangkap dia meminta para polisi tersebut untuk menunggu sehingga dia bisa selesai memotong tubuh ayahnya itu.

Sebelumnya, pada minggu malam sebelum kejadian pembunuhan tersebut. Polisi juga dipanggil dan menemukan Raghuveer sedang dalam kondisi marah besar, dia sampai menghancurkan jendela dari tetangganya, oleh karena itu kemudian dibawa ke kantor Polisi.

Setelah mengetahui kejadian itu, Ayahnya yaitu Shankrappa kemudian menuju kantor polisi untuk menjemput anaknya. Namun na’as, setelah dia menjemput putranya itu, dia kemudian dibunuh menggunakan sabit oleh putranya.

BACA JUGA  PUBG Mobile Gelar Turnamen dengan Total Hadiah 200 Juta Rupiah

Menurut informasi yang beredar, Raghuveer Kumbhar dia memang sangat kecanduan bermain PUBG, tak hanya itu, dia juga dilaporkan kecanduan narkoba dan gagal dalam ujian di universitasnya.

Shankar Devappa Kumbhar korban pembunuhan (Image: Indian Express)

Shankrappa sendiri dikatakan jika dirinya adalah seorang veteran tentara yang saat ini bekerja di kantor kepolisian. Menurut teman korban, Shankrapa bercerita jika dirinya cemas lantaran sudah beberapa bulan ini anaknya sangat kecanduan game PUBG hingga lupa waktu, bahkan dirinya pernah menemukan jika anaknya masih bermain game itu saat jam 04.30 pagi.

BACA JUGA  5 Turnamen PUBG Terbesar Dengan Total Hadiah Paling Fantastis!

Sebenarnya, kasus negatif karena PUBG ini sudah sangat banyak terjadi terlebih di India, seperti beberapa bulan lalu dimana seorang anak nekat bunuh diri lantaran tak dibelikan ponsel untuk bermain PUBG dan masih banyak lagi.

Di India, saat ini PUBG masih menjadi sebuah game paling fenomenal dan paling digemari. Diperkirakan ada lebih dari 50 juta orang memainkanya di negara tersebut.

 

Sumber : DailyStar


Jangan lupa untuk membaca berita lainya tentang PUBG dan  artikel menarik dari Rizki


Choose A Format
Personality quiz
Series of questions that intends to reveal something about the personality
Trivia quiz
Series of questions with right and wrong answers that intends to check knowledge
Poll
Voting to make decisions or determine opinions
Story
Formatted Text with Embeds and Visuals
Open List
Submit your own item and vote up for the best submission
Ranked List
Upvote or downvote to decide the best list item