Selain Black Panther, Game Iron Man Dikabarkan akan Dibuat oleh EA

Game Iron Man

Game Iron Man

Game Iron Man EA – Genre superhero dalam media video game saat ini memang tengah populer di kalangan para gamer. Populernya semesta Marvel melalui karakter-karakternya yang ikonis tentu menjadi alasan banyak developer yang turut mengadaptasinya menjadi sebuah karya interaktif.

Sebelumnya, sempat dikabarkan bahwa publisher ternama Electronic Arts tengah kembangkan game adaptasi Black Panther. Kini kembali diinformasikan bahwa mereka juga sekaligus disibukan dengan pengerjaan game adaptasi karakter Marvel populer lainnya yakni Iron Man.

Game Iron Man Siap Hadir dari Publisher Electronic Arts

Game: Marvel’s Iron Man VR

Melalui akun Twitternya, jurnalis Jeff Grubb menyatakan bahwa terdapat rumor terkait EA tengah kerjakan dua game adaptasi karakter dari semesta Marvel. Kedua game tersebut kabarnya adalah dari karakter Black Panther dan juga Iron Man.

Tentu, saat ini kabar masih hanya sekedar rumor lantaran belum ada bukti yang pasti. Jeff Grubb sendiri menyatakan bahwa dirinya belum dapat memastikan karena minimnya informasi yang cukup konkret. Namun, Grubb juga berjanji akan segera memberikan update lebih lanjut apabila terdapat kabar terbaru mengenai pengembangan game.

Game Black Panther Dikabarkan Masuk Tahap Pengembangan

Game Black Panther Dikabarkan Masuk Tahap Pengembangan

Seperti yang sudah disebutkan sebelumnya, terdapat juga rumor mengenai Electronic Arts yang tengah menggarap game adaptasi Black Panther. Nantinya, game akan memiliki konsep single player dengan genre open world. Kepopuleran karakter sekaligus pertama kalinya Black Panther memiliki franchise video game-nya tersendiri tentu menimbulkan hype di kalangan para fans.

Meski kabar untuk saat ini hanya dapat dikatakan sebagai rumor, namun tak ada salahnya fans untuk optimis, mengingat rekam jejak Jeff Grubb sebagai insider yang cukup dipercaya dalam memberikan informasi maupun rumor seputar video game. Terlebih lagi, saat ini EA juga tengah disibukan dengan berbagai projek yang patut dinantikan seperti pengembangan Dead Space Remake, Mass Effect terbaru dan juga versi single player dari Apex Legends.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Iron Man serta artikel terkini dari Lauda Ifram. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version