Tak Hanya Milos, Mod Barney The Dinosaur Juga Masuk Menuju Demo Resident Evil Village

Barney Resident Evil

Dalam hitungan hari lagi para gamer dan juga fans Resident Evil mulai bisa membeli seri terbaru Resident Evil yakni Resident Evil Village. Beberapa hari menjelang rilisnya game tersebut, Capcom berikan sebuah kesempatan para gamer untuk mencoba demo RE Village dengan durasi selama satu jam dari tanggal 1 Mei hingga 9 Mei nanti.

Ketika demo Resident Evil Village mulai dilepas menuju publik, kini sepertinya para gamer dan fans RE Village di platform PC kembali berulah dengan melakukan hal yang sama ketika demo RE 3 Remake muncul. Yakni menyuntikkan beragam mod pada demo game Resident Evil Village.

Resident Evil 3 Remake : Milos Mod

Seperti yang baru-baru ini, seorang modder bernama Marcos RC telah menghadirkan sejumlah mod unik yang ia bagikan melalui akun twitter dan Patreon miliknya. Di antaranya seperti mod Ricardo Milos, munculnya “merchant” Resident Evil yang menggantikan The Duke, Recolor Skin pada Lady Dimitrescu, dan yang terbaru yakni Barney the Dinosaur. Melalui video terbarunya, Marcos RC mulai bagikan mod terbarunya yakni salah satu karakter kartun favorit anak tahun 90 an dan 2000 an yaitu Barney the dinosaur.

Bila kalian tertarik untuk menggunakan mod yang telah dihadirkan oleh Marcos untuk Resident Evil Village, kalian harus berlangganan patreon Marcos RC sebesar 5 dollar atau sekitar 70 ribu rupiah, untuk mengakses beragam mod Resident Evil Village miliknya.

Resident Evil Village siap rilis nanti menuju publik pada tanggal 7 Mei melalui seluruh platform konsol seperti PlayStation 4, PlayStation 5, Xbox One, Xbox Series X, Google Stadia, dan PC via Steam.


Baca lebih lanjut tentang Resident Evil, dan juga ikuti berita-berita lainnya seputar Video Game bersama saya, Daffa Dhiya. For press release and further collaboration, Contact me at author@gamebrott.com

Exit mobile version