Tak Hanya RyujiNX, Emulator Yuzu Kini Juga Bisa Memainkan Game Nintendo Switch

in ,
Yuzu tak mau kalah.

Jika sebelumnya Yuzu menjadi pionir emulator Nintendo Switch pertama yang diumumkan ke publik, maka RyujiNX merupakan emulator Nintendo Switch pertama yang bisa memainkan beberapa judul console hybrid Nintendo tersebut. Namun sepertinya para developer Yuzu tak mau kalah, mereka akhirnya pamerkan kemampuan Yuzu untuk memainkan game Nintendo Switch.


Bisa kamu lihat sendiri melalui video di atas, saat ini Yuzu sudah bisa memainkan The Binding of Isaac: Afterbirth+ dan Cave Story+. Namun sama dengan RyujiNX, emulator ini masih jauh dari kata sempurna untuk memainkan ketiga game tersebut dengan lancar.

Pihak developer mengatakan bahwa saat ini tim sedang mengupayakan agar Yuzu bisa menjalankan game lain. Mereka juga menambahkan bahwa selama beberapa bulan ke depan mereka akan lebih fokus untuk mengemulasikan NVIDIA Maxwell GPU yang digunakan oleh Nintendo Switch agar bisa dijalankan di PC.

Ayyadana Akbar

Written by Ayyadana Akbar

Senior Writer and Video Editor. Have passive ability to easily forgotten by people. Open to try new video games, but still hooked by Apex Legends.

You have PR and Review? Contact him at [email protected] or click one of his social media accounts below (Read his article and scroll until you found this profile).