Tak Mau Kalah, Cherrybelle Buat Tim Esport Sendiri Bernama MegaKiss

Mega Kiss

Bukan hanya idol grup JKT48 saja ternyata yang melirik industri esport tanah air dengan didirikannya Valkyrie48. Kini idol grup yang dulu juga pernah eksis di Indonesia yaitu Cherrybelle  juga ikut menyemarakan persaingan di ranah esport dengan membuat tim sendiri bernama MegaKiss.

Pendiri dari MegaKiss adalah Teguh Sanjaya yang juga merupakan founder dari Cherybelle yang sempat populer ditanah air pada tahun 2012 lalu. Teguh Sanjaya sendiri tidak asing dengan dunia games karena pernah berkecimpung didunia tersebut selama 10 tahun terakhir.

Pemilihan nama MegaKiss sebagai nama tim adalah diambil dari istilah yang sering disebutkan dalam game Mobile Legends ataupun Dota 2 yaitu Mega Kill. Mega Kill didapat seorang pemain jika berhasil membunuh musuhnya sebanyak empat kali (Mobile Legends) atau lima kali (Dota 2) berturut-turut tanpa terbunuh lawannya.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Dara manis yang akan mengisi roster dari tim MegaKiss nantinya adalah Cindy (Snow), Jessica (MissMurder), Crysta (CRYSTAL), Emelyn (PEACH) dan Jesslyn (BUBBLES). Kelima pemain tersebut akan dilatih oleh pemain profesional Dota 2 Lakuci.

Kedepannya MegaKiss akan berfokus terlebih dahulu di channel youtube mereka sambil mengasah kemampuan bermain sebagai tim esport profesional. Dan tentunya target mereka adalah mengikuti turnamen besar di Indonesia ataupun Internasional nantinya.


Baca juga artikel terbaru lainnya terkait MegaKiss atau artikel-artikel menarik lainnya dari Roni Istianto.

Exit mobile version