Tak Mau Kalah dengan Baby Yoda, Trailer Sonic Berbahasa Jepang Ini Perlihatkan “Baby Sonic”

baby sonic appears in japanese trailer for sonic the hedgeho q82a.1200

Meskipun masih agak lama menunggu film live-action Sonic tayang di bioskop kesayangan kita, Paramount Pictures sepertinya masih berusaha keras untuk mempromosikan film dengan karakter ikonik Landak berwarna biru yang bisa berlari kencang ini.


Namun ada yang unik dan menarik dari promosi film yang satu ini, dilansir dari IGN, sebuah trailer dengan bahasa Jepang memperlihatan karakter Sonic yang terlihat masih bayi dan begitu menggemaskan. Tak hanya baby Yoda yang berhasil menarik perhatian para penggemar Star Wars, sepertinya marketing di belakang film Sonic memanfaatkan momentum yang tepat. Dalam trailer pendek dengan durasi satu menit lebih dua detik ini terlihat baby Sonic tengah berlari kencang mengitari lembah hijau yang biasa terlihat di game-nya. Sebelum scene baby Sonic berakhir terlihat pose yang begitu menggemaskan sang baby memberikan bunga matahari lengkap dengan senyuman imutnya.

Kehadiran film Sonic versi live-action ini pada awalnya menimbulkan kontroversi mengingat desain awal karakter yang cenderung humanoid bahkan tidak ada mirip-miripnya dengan Sonic versi serial animasi maupun video game. Kini setelah didesain ulang film Sonic live-action ini bisa dinikmati di bioskop kesayangan kalian masing-masing pada tanggal 14 Februari 2020 mendatang.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

 

Sumber: IGN

 

 


Mau baca artikel seputar Sonic hingga informasi menarik lainnya segera kunjungi tulisan dari Happy

Exit mobile version