Tak Realistis dengan Jumlah Pemainnya, Cinematic di Balik Kisah Map Miramar PUBG Akhirnya Terbuka

PUBG Season 5 Cinematic Full Video 0 7 screenshot

Mungkin banyak orang tidak menyadari bahwa jumlah pemain PUBG PC atau yang biasa disebut sebagai “PUBG Steam” kian menurun. Namun, sang developer sendiri sepertinya tidak menyadari akan hal itu bahkan mereka memberikan quest yang sepertinya cukup berat untuk para pemainnya mengumpulkan barang berupa “DVD fragments” hanya demi menonton cinematic di balik kisah map Miramar.

https://twitter.com/PlayerIgn/status/1198694451759071232


Begitulah quest yang diberikan PUBG kepada para pemainnya untuk menikmati cinematic tersebut. Dilansir dari PCGamesn, seluruh pemain PUBG diharuskan untuk mengoleksi DVD fragments dengan total poin keseluruhan 1,7 M hanya demi unlock hadiah berupa cinematic atau video dibalik kisah map Miramar. Menyadari akan hal tersebut mereka akhirnya menurunkan poinnya menjadi 1,15 M dan akhirnya poin tersebut sudah terkumpul dari akumulasi seluruh pemain PUBG SteamQuest atau misi tersebut sejatinya memungkinkan pemain untuk mengumpulkan DVD fragments yang ada di map Miramar, meskipun begitu para pemain cenderung berfokus ke permainan dimana harus bergerak cepat sebelum safe zone habis hingga menghabisi pemain lain. Tak heran mungkin kebanyakan pemain cenderung mengabaikan misi tersebut dan hanya mengumpulkan jika kebetulan DVD fragments tersebut berada di dekat mereka.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Tapi yasudahlah, akhirnya rasa penasaran di balik kisah map Miramar sebelum menjadi arena battle royale terbayarkan sudah. Buat kamu yang masih penasaran seperti apa kisahnya, yuk kita nonton bareng lewat video di bawah ini ya brott !

 

Sumber: PCGamesn

 


Mau baca artikel seputar PUBG hingga informasi menarik lainnya segera kunjungi tulisan dari Happy

Exit mobile version