Take-Two Pastikan Produksi GTA VI Tak Terganggu oleh Aksi Mogok SAG-AFTRA

GTA VI SAG-AFTRA

Produksi GTA VI SAG-AFTRA – Tahun 2023 menjadi tahun di mana para aktor suarakan protes mereka kepada perusahaan hiburan mulai dari film hingga game. Gaji yang dianggap terlalu rendah khususnya dengan inflasi global yang telah terjadi ditambah dengan ancaman AI mampu menggantikan posisi mereka membuat para aktor secara massal menegoisasikan kontrak baru.

Take-Two, selaku publisher dari game-game Rockstar yang dikenal akan seri Grand Theft Auto menjadi salah satu perusahaan yang mengakui tidak terpengaruh oleh protes satu tahun lamanya tersebut.

CEO Take-Two Pastikan Produksi GTA VI Tak Terganggu oleh Aksi Mogok SAG-AFTRA

CEO Take-Two Pastikan Produksi GTA VI Tak Terganggu oleh Aksi Mogok SAG-AFTRA

Dilansir dari IGN, pada pertemuan finansial bersama investor yang dilakukan beberapa hari silam, perusahaan menjawab salah satu pertanyaan investor akan status proyek Grand Theft Auto 6 dan apakah proyek akan terganggu oleh protes yang terjadi.

Strauss Zelnick selaku CEO Take-Two menjawab bahwa protes SAG-AFTRA bahwa negoisasi yang mereka tuntut dapat ditanggapi dengan baik serta takkan mempengaruhi berlangsungya produksi GTA 6.

Produksi gamenya diakui tidak akan berpengaruh pada terhadap demo SAG-AFTRA

“Negoisasi akan diekspektasi lanjut minggu depan. Kami sangat optimisi. Kami menghargai semua talenta kami dengan baik. Kami menghargai hubungan pekerja yang baik, kami akan mencapai persetujuan yang memuaskan semua pihak.”

Strauss Zelnick, CEO Take-Two

Namun berasumsi negoisasi tidak berjalan sesuai rencana mereka, sang CEO menambahkan bahwa produksi game akan terlindungi dan takkan terganggu akan situasi tersebut.

GTA VI akan Diumumkan Pada Akhir Tahun Mendatang

GTA VI

Setelah 10 tahun sejak game kelima rilis, GTA VI dikabarkan akan diumumkan pada akhir tahun 2023 ini. Tak sekedar pengumuman, trailer perdana juga kemungkinan besar akan diperlihatkan.

Pengumuman game yang sangat diantisipasi tersebut akan bersamaan dengan ulang tahun Rockstar yang ke-25. Informasi yang berawal sebagai rumor dari jurnalis ternama Jason Schreier ini telah dikonfirmasi langsung oleh Sam Houser, presiden dari Rockstar Games.

Game keenam ini dikabarkan akan memiliki sistem beberapa playable character seperti game kelima dulu dengan salah satunya ialah karakter playable wanita pertama dalam sejarah Rockstar Games.


Baca pula informasi Gamebrott lainnya tentang GTA VI beserta dengan kabar-kabar menarik lainnya seputar dunia video game dari saya, Muhammad Maulana. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version