Tales of Arise Jelaskan Detil Karakter dan Goda Karakter Barunya

tales of arise
Siapakah karakter baru yang akan bertemu dengan mereka?

Diumumkan tiga bulan yang lalu di E3 dengan konsep konflik antar planet, Tales of Arise mencoba ceritakan perjuangan sepasang karakter untuk bangkit menjadi lebih baik. Game yang menceritakan Alphen, seorang pemuda yang kehilangan rasa sakit dan Shionne dengan kutukan sengatan listrik saat ia disentuh ini akan sangat berbeda dari pendahulunya karena sistem battle full-action yang diangkatnya. Selain itu, Bandai Namco juga akan berikan tampilan visual semi-anime-realist yang jauh berbeda dari seri Tales terakhir, yakni Berseria. Amini hadir di Tokyo Game Show, Bandai Namco akhirnya kembali berikan detil informasi tentang gamenya.


Seperti yang telah kita ketahui, game ini bersetting antara dua planet fiksi Dahna dan Rena yang saling berseteru satu sama lain. Kedua planet ini memiliki energi bernama Astral Energy yang tersimpan di semua orang yang hidup di dalamnya. Penghuni asli Rena seperti Shionne akan mampu menggunakan Astral Artes atau dalam bahasa RPG-nya “magic”. Shionne sendiri mampu menggunakan sihir healing untuk menyembuhkannya dan rekan satu grupnya. Menggunakan sihir akan mengubah mata setiap orang menjadi biru.

Di sisi lain, seperti yang telah dijelaskan beberapa bulan yang lalu, Alphen merupakan seorang pria yang kehilangan rasa sakit dan ingatan tentang masa lalunya. Meskipun begitu ia masih bisa mati. Pedang api yang muncul dari tubuh Shionne yang ia gunakan merupakan tipe sihir yang bisa Shionne gunakan. Sayangnya, hanya Alphen saja yang bisa menggunakan pedang tersebut. Dan seperti penjelasan Famitsu sebelumnya, Bandai Namco masih enggan menjelaskan kenapa pedang tersebut keluar dari tubuh Shionne.

“Dengar baik-baik. Aku dari Rena dan kamu dari Dahna. Jangan lupakan itu” – Shionne

Meskipun hadir tanpa ingatan masa lalu dan rasa sakit, namun bukan berarti Alphen tak miliki emosi sama sekali. Sebaliknya, ia justru sangat frustasi karena ia tak memiliki kedua hal tersebut. Sementara Shionne yang terkutuk dengan “Rose’s Curse” membuat orang yang menyentuh dan tak sengaja ia sentuh merasakan sengatan listrik yang hebat. Buat Shionne terkesan sombong. Pada kenyataannya, ia merasa sangat kesepian.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

“Sampai mana kalian puas merebutnya… Aku, Aku ingin bertempur” – Alphen

Di akhir trailer yang bisa kamu lihat di atas, ditunjukkan karakter baru yang akan muncul dan mungkin saja akan menjadi rekan mereka berdua.

Pengambilan suara gamenya sendiri hingga saat ini masih belum selesai. Bandai Namco menjelaskan bahwa prosesnya tengah capai sekitar 40%. Indikasikan bahwa mereka takkan merilisnya hingga pertengahan atau akhir 2020 dan masih dalam fase awal pengembangannya.

Tales of Arise akan dirilis tahun 2020 mendatang di PC, PlayStation 4, dan Xbox One. Baca terus tentang Tales of Arise agar kamu dapatkan informasi terkini dari Bandai Namco.

contact: akbar@gamebrott.com

Exit mobile version