Tampilan Resolusi 8K Crysis Remastered Jamin Buat PCmu Menangis

in , , , ,
Crysis Remastered Nanosuit
Saatnya YouTube mode?

Hadirkan standar baru dalam teknologi visual video game melalui Crysis di tahun 2007, tentu menjadi tantangan yang sangat berat bagi Crytek untuk mengembangkannya di zaman yang semakin modern. Hal ini tercermin pada Crysis Remastered yang mereka kerjakan bersama Saber Interactive dengan teknologi baru.

Meskipun tampilan visualnya kurang menarik hati sebagian fans setelah mereka resmi merilis trailernya dan peluncuran gamenya di Switch. Namun Crytek dan Saber Interactive masih berusaha keras untuk berikan tampilan terbaik yang diinginkan para fans. Membuat mereka akhirnya menunda perilisan versi superior dari Crysis Remastered. Kini, sepertinya mereka telah siap memamerkan apa yang sebelumnya ditunda.

Setelah sebelumnya Crytek umumkan tampilan visual baru versi PC dengan setting “Can it run Crysis?” via screenshot yang juga tuai kritik karena tidak realistis. Kali ini mereka pamerkan teknologi apa yang telah mereka gapai untuk mempercantik tampilan visual Crysis Remastered. Terlebih setelah mereka pamerkan bagaimana raytracing versi consolenya.

Melalui video trailer beresolusi 8K-nya, Crytek pamerkan perubahan apa yang telah mereka capai dari versi orisinal Crysis di tahun 2007 dengan Crysis Remastered di tahun 2020. Semua tampilan visualnya nampak baru dan memanjakan mata. Mulai dari tekstur, air, cahaya, raytracing, depth of field, hingga model 3D yang rupanya diganti sedemikian rupa.

Meskipun memang modelnya masih menggunakan model lawas, namun tampilan visual teknologinya terlihat tak lekang oleh waktu. Sebuah hal yang bisa dibayangkan sendiri apabila Crytek mengerjakan Crysis 4 dengan tampilan seperti yang mereka pamerkan di Crysis Remastered namun jauh lebih baik dari Hunt: Showdown.

Crysis Remastered rencananya akan dirilis di PC, PlayStation 4, dan Xbox One pada tanggal 18 September 2020 nanti. Apakah PCmu sanggup memainkannya?


Baca lebih lanjut tentang Crysis Remastered, atau artikel video game Jepang dan non-mainstream lain dari Ayyadana Akbar.

For japanese games, jrpg, shooter games, game review, and press release, please contact me at: [email protected]

Ayyadana Akbar

Written by Ayyadana Akbar

Senior Writer and Video Editor since Gamebrott was established in 2015. Specializing in Japanese Games, JRPG, Shooter, PC, and console news and reviews. If you have PR related to video games you can contact him at [email protected]