Tampilan Teranyar Steam Nampaknya Sudah Siap

steam game image collage e1540653358747
Steam akan “berganti kulit”.

Sempat dibocorkan menjadi sebuah mockup, nampaknya tampilan teranyar Steam akan siap dirilis dalam waktu dekat atau mungkin beberapa bulan lagi karena hingga kini mereka masih mengerjakannya.

Hal ini diamini oleh postingan akun Twitter SteamDB yang tunjukkan tampilan teranyar Steam yang bocor saat update terkini Counter-Strike: Global Offensive. Seperti yang bisa kamu lihat sendiri di atas dan di bawah, tampilannya terlihat lebih modern dan sedikit memanjakan mata dibanding tampilan User Interface atau UI-nya yang sekarang. Dengan navigation bar yang tetap berada di posisi atas namun dengan sedikit perubahan dari segi visual. Sementara tampilan gamenya akan mengikuti sesuai game yang baru saja kamu mainkan, update, dan urut secara alfabet.

https://twitter.com/SteamDB/status/1137723471969116160

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Tampilan setiap gamenya juga berubah, dengan workshop yang diletakkan di posisi tertinggi dengan DLC yang ada di sebelah kanan. Terdapat pula notifikasi game mana saja yang baru saja diupdate. Di sisi lain dalam menu inventory, kamu akan menemukan bahwa beberapa icon akan muncul saat pointer mousemu kamu arahkan di atasnya.

Sayangnya, belum jelas kapan Valve akan mengimplementasikannya. Namun kamu bisa mengikuti kabarnya apabila mereka telah rampung mengerjakannya.

Contact: akbar@gamebrott.com

Exit mobile version