Tanggal Open Beta Tom Clancy’s Ghost Recon Breakpoint Ditentukan!

in , , ,
Sebentar lagi kamu bisa mencoba gamenya bersama teman-temanmu.

Usai gelar closed beta Tom Clancy’s Ghost Recon Breakpoint, Ubisoft sepertinya akan melanjutkannya dengan membuka open beta untuk semua user yang belum sempat menikmati sekuel dari Tom Clancy’s Ghost Recon Wildlands tersebut. Kabar baiknya, kini mereka telah menentukan tanggalnya.


Melalui press releasenya, Ubisoft Asia menjelaskan bahwa masa open beta gamenya akan dimulai tanggal 26-29 September 2019 nanti di PC, PlayStation 4, dan Xbox One. Kamu bisa memulai pre-load gamenya mulai tanggal 24 September jam 17:00 WIB di PC (Uplay) dan Xbox One. Sementara untuk kamu yang ingin menikmatinya di PC via Epic Games Store dan PlayStation 4 akan bisa melakukannya tanggal 25 September jam 10:00 WIB.

Berbeda dengan closed betanya, open beta Tom Clancy’s Ghost Recon Breakpoint kali ini akan hadirkan konten eksklusif. Kamu akan bisa menikmati tiga story mission ekstra, dua region baru yakni New Argyll dan Infinity, serta mode PvP Elimination dalam modenya, Ghost War. Terdapat empat map yang bisa kamu mainkan dalam PvPnya: PMC Camp, Port, Cold War Bunker, dan Harbor. Kamu juga akan bisa menikmati empat daily mission selama empat hari dalam masa open beta.



Bersamaan dengan pengumuman tersebut, Ubisoft juga hadirkan video live action promosi Tom Clancy’s Ghost Recon Breakpoint. Video di atas disutradarai oleh David Leitch, yang juga menangani film seperti Fast & Furious Presents: Hobbs & Shaw dan Deadpool 2. Video yang dibintangi oleh Lil Wayne tersebut unjuk bagaimana aksi mereka dalam gamenya. Di mana karakter yang ia mainkan juga diperagakan oleh aktor asli.

Tom Clancy’s Ghost Recon Breakpoint akan dirilis pada tanggal 4 Oktober 2019 mendatang di PC, PlayStation 4, dan Xbox One. Kamu bisa mengikuti sepak terjangnya melalui rangkuman berita kami di link berikut.

contact: [email protected]

Ayyadana Akbar

Written by Ayyadana Akbar

Hailing from East Java, Indonesia. Akbar plays almost all video game genres except horror games, but still trying to play it. A simple man who specializing in Japanese Games, JRPG, Shooter, PC, and console news and reviews. If you have PR related to video games you can contact him at [email protected]