Tanggal Pengumuman Gameplay Multiplayer Call of Duty Modern Warfare Ditetapkan!

Modern Warfare Reveal 03 wm
Catat dan awasi terus!

Call of Duty selalu miliki ciri khas multiplayernya yang unik. Ia gabungkan gameplay arcade layaknya Counter-Strike dengan realisme dan sedikit fantasi khas mereka. Dengan dirilisnya gameplay resmi dari gunfight Call of Duty Modern Warfare, kali ini Infinity Ward akhirnya siap untuk pamerkan gameplay multiplayer dari gamenya.

https://twitter.com/CallofDuty/status/1156249384629047296

Melalui cuitan Twitternya, Infinity Ward menjelaskan bahwa pengumuman gameplay multiplayer Call of Duty Modern Warfare akan dimulai tanggal 1 Agustus atau 2 Agustus waktu Asia jam 00:00 WIB melalui livestream Twitch di akun resmi mereka. Event yang akan diselenggarakan selama kurang lebih empat jam ini akan tunjukkan trailer multiplayer, gameplay, serta apa saja yang akan Infinity Ward berikan dalam modenya. Baik senjata, perk, maupun killstreak yang telah diumumkan akan kembali di seri ini. Livestream ini sekaligus menjadi pembuktian benar tidaknya “intro” menarik dalam multiplayernya.

Call of Duty Modern Warfare merupakan seri reboot dari iterasi orisinalnya yang dirilis tahun 2007 silam. Game yang menekankan cerita ini disebut akan lebih realistis dibanding versi orisinalnya dengan kebrutalan perang yang menyeramkan. Activision dan Infinity Ward memutuskannya untuk rilis di PC (via Battlenet), PlayStation 4, dan Xbox One pada tanggal 25 Oktober nanti.

Kamu bisa membaca semua artikel kami terkait Call of Duty Modern Warfare untuk terus update tentang kabar terbarunya.

contact: akbar@gamebrott.com

Exit mobile version