Xbox Games Showcase 2023 — Tanggal Rilis Forza Motorsport Telah Diungkap oleh Developer

Tanggal Rilis Forza Motorsport

Tanggal Rilis Forza Motorsport – Bersama dengan Halo dan Gears of War, Forza juga menjadi salah satu franchise game unggulan dari Xbox yang menariknya, dibagi menjadi dua seri. Yang pertama adalah seri Forza Horizon yang mengusung pendekatan open-world dengan gameplay lebih arcade.

Sementara yang kedua adalah Forza Motorsport yang hadir dengan elemen simulasi balap yang lebih realistis dan serius. Game selanjutnya dari seri itu akhirnya mendapatkan informasi terbaru terkait tanggal rilis, game balap tersebut akhirnya memastikan tanggal rilis pastinya.

Tanggal Rilis Forza Motorsport Diungkap di Acara Xbox Game Pass 2023

Jadwal rilis game buatan Turn 10 Studios telah diungkap

Melalui Xbox Games Showcase 2023, Turn 10 Studios selaku developer mengumumkan bahwa Forza Motorsport akan dirilis pada 10 Oktober 2023. Seperti game Xbox Game Studios lainnya, game tersebut juga dikonfirmasi akan langsung tersedia di Xbox Game Pass di hari perilisannya.

Dengan kata lain, pemain yang berlangganan Game Pass akan bisa langsung memainkan game tersebut tanpa harus membelinya dengan harga penuh.

Selain konfirmasi mengenai tanggal rilis, trailer anyar yang dirilis pada acara tersebut juga memamerkan beberapa cuplikan gameplay baru yang menawan.

Forza Motorsport

Seperti yang terlihat di trailer-trailer sebelumnya, game ini akan mengemas visual realistis dan AI kelas atas, yang membuatnya menjadi salah satu game balap paling canggih di pasaran saat ini.

Hanya akan Dirilis di Xbox Series X/S dan PC

Xbox One tidak akan dapat game ini

Menarik untuk melihat bagaimana kualitas yang bakal dibawa game balap tersebut di Oktober mendatang mengingat game itu akan memiliki visual yang jauh lebih cantik, dukungan ray-tracing dan efek cuaca yang lebih baik.

Demi memaksimalkan pengalaman bermain game ini, dikonfirmasi pula jika game tersebut tidak akan diluncurkan di Xbox One alias hanya akan tersedia di perangkat dengan spesifikasi lebih mumpuni yaitu Xbox Series X/S dan juga PC.


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait Forza atau artikel lainnya dari Arif Gunawan. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version