Tanggal Rilis Jump Force Sudah Pasti; Tambahkan Karakter Meme “Omae wa mou Shindeiru”

in , , ,
Jump Force dapatkan tanggal rilis.

Diawali dengan E3 yang kemudian dilanjutkan dengan demo closed beta yang spektakuler, Bandai Namco akhirnya siap umumkan tanggal rilis game “tawuran” antar karakter shonen-jump mereka, Jump Force.


Jump Force akan dirilis tanggal 15 Februari 2019 mendatang untuk PC, PlayStation 4, dan Xbox One. Untuk merayakannya, mereka merilis trailer terbaru gamenya yang bisa kamu lihat di atas. Video berdurasi satu menit tersebut tampilkan stage Paris dengan beberapa elemen Saint Seiya seperti menara jam, hingga 12 kuil.



Selain stage tersebut, ia juga tampilkan dua karakter baru dari manga populer, Ryo dari City Hunter dan karakter asal muasal meme “Omae wa mou shindeiru” (You are already dead), Kenshiro dari Fist of the Northstar (Hokuto no Ken).

Ryo miliki Colt Magnum dan kemampuan menembak yang luar biasa. Kecepatannya yang tinggi bisa menghindari nyaris semua serangan musuh dengan mudah. Sementara Kenshiro merupakan ahli ilmu bela diri Hokuto Shinken yang mampu kalahkan musuh-musuhnya secara brutal tanpa keluarkan banyak keringat.

Kamu bisa membaca berita lebih lanjut mengenai Jump Force melalui link berikut. Baru-baru ini Bandai Namco menambahkan dua karakter Pegasus Seiya dan Shiryu dari Saint Seiya  di dalamnya.

Ayyadana Akbar

Written by Ayyadana Akbar

Senior Writer and Video Editor. Japanese related video games articles. I have no friends. Contact him at [email protected] or click one of his social media accounts below.