Catat! Berikut Tanggal Rilis Game ‘Berbudaya’ Nikke: The Goddess of Victory Versi Global

Nikke Rilis Global Fix Resmi

Nikke Goddess of Victory Global akhirnya mengumumkan tanggal rilisnya setelah sekian lama ditunggu oleh para gamer. Game besutan SHIFTUP tersebut akan hadir untuk pasar Global pada 4 November 2022 mendatang.

Kami sendiri juga sempat mencoba gamenya saat closed beta test beberapa bulan lalu dan cukup dibuat terpesona dengan hal-hal yang ditawarkan di dalam gamenya. Kamu bisa cek first impression Nikke dari kami pada halaman ini.

Nikke: The Goddess of Victory Segera Rilis Secara Global

Game waifu bergenre scifi RPG shooter ini akan hadir di platform Android dan iOS dilansir dari laman Twitter resminya. Nikke sebelumnya hanya rilis di pasar Korea Selatan sebelum dikonfirmasi mendapatkan server Jepang dan global.

Game eksklusif mobile ini menawarkan gameplay third person shooter dan player dapat mengontrol berbagai karakter dalam game untuk menyerang musuh dalam dunia postapocalyptic ini. Gameplay seperti ini membutuhkan player untuk aiming dan melancarkan serangan AOE.

Player berperan sebagai Commander yang bertugas mengerahkan para waifu untuk melawan Rupture, makhluk mesin yang menguasai dunia. Game ini menggunakan Live2D dan 2.5D Paper folding technology yang membuat karakter dan animasi menjadi lebih nyata. Kamu bisa cek sekilas gameplay-nya pada laman Facebook Gamebrott.

Tampilan gameplay dalam Nikke

Sebelumnya game asal Korea Selatan ini memang sudah membuka pra-registrasi untuk kedua platform mobile bulan September lalu. Game yang sudah dinanti-nantikan kehadirannya di pasar global tampaknya tidak perlu membuat gamer menunggu lebih lama lagi. Meskipun untuk pasar global rencananya game ini akan mendapatkan sensor.

Satu Lagi Game Waifu Dengan Ragam Desain Karakter Cakep

Memang banyak sekali gamer yang menunggu game ini karena kepincut dengan desain karakter yang aduhai dan gameplay yang wadidaw. Bahkan pada versi CBT saja sudah menghadirkan karakter-karakter yang begitu sulit untuk dilupakan.

Tampilan ‘belakang’ karakter Nikke yang tengah bertempur

CBT yang berlangsung dari tanggal 2 hingga 10 Agustus tersebut memberikan statistik karakter terpopuler yang player paling sering gunakan. Dari statistik tersebut terlihat memang selera para gamer cukup “berbudaya.” Menurut kalian siapa karakter yang paling waifu-able? Penulis si setuju dengan statistiknya hehe.


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait Berita, atau artikel lainnya dari Andi. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version