Tanggal Rilis Operation Wind Bastion Diumumkan untuk Rainbow Six Siege


Operation Wind Bastion dapatkan tanggal rilis.

Diumumkan tanpa adanya tanggal rilis dan telah berjalan di technical test server atau TTS selama beberapa hari, buat fans semakin penasaran akan tanggal rilis resmi Operation Wind Bastion di Tom Clancy’s Rainbow Six Siege. Beruntung, sepertinya kamu tak perlu menunggu lama untuk bisa menikmatinya.

Ubisoft umumkan bahwa konten terakhir tahun ketiga dari Rainbow Six Siege, Operation Wind Bastion akan dirilis tanggal 4 Desember 2018 jam 6:00 PDT atau jam 21:00 WIB di tanggal yang sama. Updatenya akan memakan waktu sekitar satu jam, jadi kamu akan bisa memainkannya sekitar jam 22:00 WIB nanti malam.

Update ini akan berikan map baru Fortress dan dua operator baru Kaid dan Nomad untuk bisa kamu coba dalam gamenya. Sayang, bagi kamu yang tak miliki season pass tahun ketiganya, maka kamu harus menunggu sekitar seminggu lagi untuk bisa memainkan kedua operator tersebut. Kamu bisa membaca patch note-nya di sini.

Banyak orang yang spekulasikan bahwa kontennya akan terlambat karena balancing Nomad, Kaid, dan yang lain. Namun, Ubisoft pastikan bahwa ia takkan terlambat sama sekali.



Sebelumnya, Ubisoft mengatakan bahwa Nomad dan Kaid takkan bisa digunakan di liga profesional yang mereka sponsori. Anggap bahwa kedua operator tersebut masih perlu diujicoba selama tiga bulan atau lebih dan akan hadirkannya di esports setelah dapatkan data dari feedback para pemain profesional tentangnya.

Tom Clancy’s Rainbow Six Siege saat ini telah bisa kamu mainkan di PC, PlayStation 4, dan Xbox One. Kamu bisa membaca berita selengkapnya melalui link berikut.