Tanpa Konten, Channel Gaming Jack Black Berhasil Dapatkan 2,6 Juta Subs dalam 2 Minggu

in ,

Banyak kreator Youtube yang kesulitan untuk membangun basis subscriber di tengah lautan ganas channel-channel yang telah memenuhi homepage Youtube para penggunanya. Beberapa bahkan harus menempuh banyak cara mulai dari mengeluarkan modal besar hingga membuat kontroversi untuk menarik minat para penonton lewat konten-konten mereka. Namun, berbeda dengan aktor kawakan Jack Black yang baru saja membuka channel gaming barunya yang bernama Jablinski Games. Karena channel yang baru saja dibuat akhir tahun kemarin tersebut kini telah memiliki 2,6 juta subscriber meskipun tidak memiliki konten gaming apapun.

 

Gilanya lagi, waktu yang dibutuhkan oleh Jablinski untuk mendapatkan subscribernya tersebut hanya dalam waktu satu minggu dari pertama ia mengunggah video perkenalan miliknya yang diunggah pada 21 Desember lalu. Dalam video yang berdurasi 28 detik tersebut pria yang menjadi pengisi suara Poo dalam Kungfu Panda ini memperkenalkan channel barunya di ruangan gaming miliknya tersebut dan mengatakan bahwa ia akan lebih besar dari Ninja maupun Pewdiepie nantinya. Video pun diakhiri dengan Jack Black yang menggunakan candaan “can you do this?” milik Pewdiepie di kursi yang identik dengan Pewd dan muncul kata di akhir video yang mengatakan “Setiap Jumat” . Menakjubkannya video ini hingga sekarang telah ditonton lebih dari 8 juta kali.

 

Seminggu tanpa video apapun, Jack Black akhirnya memposting video pendek yang berisi ucapan terima kasih dan ucapan bangga karena telah mampu mendapatkan 1 juta subscriber hanya dalam waktu 1 minggu. Dan video pendek tersebut pun diakhiri dengan Jack yang berjanji bahwa di tahun baru nanti (2019) akan lebih banyak konten-konten gaming dari channel miliknya. Namun, sayangnya hingga sekarang masih belum ada konten yang berhubungan dengan video game apapun dari channel Jablinski ini.

Padahal channel gaming miliknya tersebut telah memiliki lebih dari 2,6 juta subscriber sekarang. Dan beberapa pengguna pun mulai memenuhi kolom komentar dengan pertanyaan kapan Jack Black akan segera memiliki konten gaming yang sesungguhnya. Sedangkan Jack Black sendiri belum memberikan kabar lain karena ia pun tidak aktif di media sosial lainnya seperti Instagram sejak akhir tahun kemarin. 2,6 juta subscriber dalam waktu 2 minggu mungkin hal yang mudah untuk aktor sebesar Jack Black. Tapi untuk mempertahankan dan memenuhi ekspektasi mereka? Kelihatannya Jack Black masih memiliki PR yang besar.


Jangan lupa baca juga info-info menarik lainnya tentang Channel Gaming atau artikel-artikel gak umum lainnya dari Galih K.A.

Galih Kresnawan

Written by Galih Kresnawan

Chief Editor. Senior Content Writer. Noob at almost every games. Certified Memes Maker | Work HARD, Play HARDER!! | Contact at [email protected]